Chelsea Pinjamkan Papy Djilobodji ke Werder Bremen

Chelsea Pinjamkan Papy Djilobodji ke Werder Bremen

Chelsea Pinjamkan Papy Djilobodji ke Werder Bremen

Agen Bola Maxbet, London – Papy Djilobodji tidak bakal menggunakan paruh ke-2 musim ini di Chelsea. The Blues sudah meminjamkan pemain belakang asal Senegal itu ke club Bundesliga, Werder Bremen.

Chelsea merekrut Djilobodji dari Nantes di bursa transfer musim panas lantas dengan cost seputar 2, 7 juta poundsterling. Walau demikian, sesudah separuh musim berlalu, dia hampir tidak pernah dimainkan.

Djilobodji hanya sekali tampak dalam kostum Chelsea, yakni pada pertandingan Piala Liga Inggris melawan Walsall, bln. September lantas. Dia juga tak lama ada diatas lapangan lantaran baru dimasukkan di injury time.

Djilobodji miliki peluang untuk kembali tampak reguler di bekas musim ini. Bek berumur 27 th. itu dipinjam Bremen sampai akhir musim.

Baca Juga : Chelsea Disuruh Sebisa Mungkin saja Pertahankan Hazard

” Kami sangatlah suka kalau, sesudah jual Assani Lukimya, kami dapat dengan cepat memperoleh penggantinya, ” tutur Direktur Berolahraga Bremen, Thomas Eichin, di website resmi Bremen.

Bremen sekarang ini terpuruk di posisi ke-16 klassemen sesaat Bundesliga. Mereka hanya menghimpun 15 poin dari 17 pertandingan serta cuma berjarak dua poin dari Hoffenheim yang jadi juru kunci.