Dudek : Mignolet Penjaga gawang Bagus, Hanya Perlu Pemimpin di Lini Belakang

Dudek : Mignolet Penjaga gawang Bagus, Hanya Perlu Pemimpin di Lini Belakang

Dudek : Mignolet Penjaga gawang Bagus, Hanya Perlu Pemimpin di Lini Belakang

Agen Bola Maxbet, Liverpool – Eks penjaga gawang Liverpool, Jerzy Dudek, berasumsi Simon Mignolet sebagai seseorang penjaga gawang bagus. Menurut Dudek, Mignolet cuma perlu seseorang pemimpin hebat di lini pertahanan.

Mignolet jadi pahlawan dalam lolosnya Liverpool ke final Piala Liga Inggris. Kiper asal Belgia itu mementahkan eksekusi dua pemain Stoke City dalam adu penalti di leg ke-2 semi final.

Tampilan Mignolet pada pertandingan itu seakan-akan jadi pembuktian kalau dia layak memperoleh perpanjangan kontrak sampai 2021 beberapa waktu terakhir.

Tetapi, Mignolet terlebih dulu berulang-kali dikritik lantaran penampilannya dibawah mistar The Reds yang kurang memberikan keyakinan serta beberapa kekeliruan yang dibuatnya.

Dudek, sebagai pahlawan Liverpool dalam adu penalti melawan AC Milan di final Liga Champions 2005, menyebutkan Mignolet sebagai penjaga gawang berkwalitas yang selalu lebih baik bersamaan menambahnya umur. Tetapi, menurut dia, Mignolet mesti dibantu oleh bek-bek tangguh yang mungkin saja pemimpin di lini belakang.

” Dia yaitu seseorang kiper yang bagus. Dia akan semakin lebih baik. Dia saat ini 27 th., yang mana lebih muda dari pada saya waktu berhimpun dengan Liverpool. Dia bakal masuk bebrapa th. paling baik untuk seseorang penjaga gawang, ” tutur Dudek yang diambil Mirror.

Baca Juga : Gunakan Kacamata Cadangan, Klopp : Saya Saat ini Seperti Pembunuh Berantai

” Dia miliki sebagian permasalahan dengan bola-bola tinggi — umpan-umpan silang — namun banyak penjaga gawang yang miliki permasalahan sama di Inggris, ” lebih Dudek.

” Saya fikir dia perlu seorang di depannya, seorang seperti Jamie Carragher atau Sami Hyypia, seorang yang dapat mengatur serta memimpin lini belakang, ” tuturnya.