German Denis Meneror Nerazzurri

German Denis Meneror Nerazzurri

German Denis Meneror Nerazzurri

Agen Bola Maxbet, Jakarta – Diatas kertas, Inter Milan memanglah lebih diunggulkan dari pada Atalanta. Namun Inter pantas mewaspadai German Denis yang rajin membobol gawang mereka.

Inter bakal melawat ke kandang Atalanta di giornata ke-20 Serie A, Sabtu (16/1) malam WIB. Menilik posisi di klassemen dan laju ke-2 tim akhir-akhir ini, Inter layak untuk diunggulkan.

Inter duduk di peringkat ketiga dengan 39 poin dari 19 pertandingan. Sesaat Atalanta yang kalah dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A tempati urutan ke-11 dengan 24 poin.

Namun ada satu hal yang harus diwaspadai oleh Inter. Striker Atalanta, German Denis, termasuk rajin menjebol gawang Inter. Denis terdaftar telah cetak tujuh gol melawan Inter, jadikan gawang Nerazzurri sebagai tujuan favoritnya.

Tersebut disini data serta kenyataan dari pertandingan pada Atalanta serta Inter seperti dirangkum Opta :

– Inter sudah memenangi tiga pertemuan paling akhir melawan Atalanta di Serie A, hanya kebobolan satu gol.

– Namun Atalanta tak terkalahkan dalam enam pertemuan pada awal mulanya melawan Inter (W3 D3).

– Dalam 10 dari 11 pertemuan paling akhir di Bergamo pada ke-2 tim itu, keduanya senantiasa cetak gol.

– Di kompetisi paling akhir melawan Sassuolo, Inter tidak berhasil cetak gol sebelumnya setelah buat gol dalam 10 pertandingan dengan cara beruntun. Atalanta kalah dalam empat pertandingan paling akhir di liga : kali paling akhir mereka kalah beruntun lebih panjang yaitu pada September 2009, namun dalam dua musim tidak sama.

– Demikian sebaliknya, kali paling akhir Atalanta kalah lima pertandingan beruntun di Serie A dalam musim yang sama yaitu pada Januari 1996.

– Inter hanya kebobolan satu gol dari luar kotak penalti musim itu, jumlah paling rendah diantara tim Serie A pada 2015/2016.

Baca Juga : Barca Hadapi Bilbao di Perempatfinal Copa del Rey

– Inter belum pernah cetak gol di 15 menit pertama di Serie A musim itu ; sesaat cuma Bologna yang kebobolan gol lebih sedikit dari pada Atalanta (1) di periode yang sama.

– German Denis telah cetak tujuh gol melawan Inter di Serie A : dia belum pernah cetak gol semakin banyak melawan tim yang lain.

– Fredy Guarin telah cetak tiga gol melawan Atalanta, tujuan favoritnya di Serie A.