Gunakan Kacamata Cadangan, Klopp : Saya Saat ini Seperti Pembunuh Berantai

Gunakan Kacamata Cadangan, Klopp : Saya Saat ini Seperti Pembunuh Berantai

Gunakan Kacamata Cadangan, Klopp : Saya Saat ini Seperti Pembunuh Berantai

Agen Bola Maxbet, Liverpool – Kacamata Juergen Klopp rusak saat turut perayaan gol Adam Lallana akhir minggu lantas. Saat ini dia menggunakan kacamata cadangan, yang disebutnya bikin penampilannya seperti pembunuh berantai.

Klopp terlebih dulu mesti merelakan kacamatanya dipensiunkan selesai pertandingan melawan Norwich City yang selesai dengan kemenangan Liverpool 5-4 akhir minggu lantas. Pertandingan itu seperti di ketahui selesai dengan dramatis, dimana timnya cetak gol kemenangan di menit paling akhir injury time melalui Lallana.

Larut dalam peristiwa itu, Klopp juga meluapkan emosi dengan turut merayakan gol berbarengan beberapa pemain. Karena sangat serunya, kacamata kepunyaannya hingga rusak.

Sesudah pernah berseloroh kesusahan temukan kacamata cadangannya, saat ini Klopp telah menggunakannya. Seperti terlebih dulu, manajer asal Jerman itu juga kembali bergurau tentang kacamata cadangannya.

” Itu yaitu kekeliruan saya (kacamata yang rusak) serta tak satupun mesti membayarnya bila saya yang salah. Saya saat ini menggunakan kacamata ke-2. Warnanya hitam serta saya sedikit terlihat seperti seseorang pembunuh berantai, ” tutur Klopp diambil Sky Sports.

Dengan kacamata cadangannya itu saat ini Klopp bakal memimpin timnya memerankan pertandingan semi final leg ke-2 Piala Liga Inggris melawan Stoke City di Anfield, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB. Mereka telah miliki bekal cukup bagus lantaran menang 1-0 di pertemuan pertama.

Baca Juga : Sturridge Menepi Sekurang-kurangnya 10 Hari Lagi

” Saat ini kami miliki kondisi paling baik yang dapat diperoleh di leg ke-2. Kami sudah memenangi pertandingan pertama yang berjalan tandang, saat ini kami miliki peluang bermain di Anfield, ” tuturnya.

” Saya mendengar masalah atmosfer khusus di Anfield serta saya begitu semangat, menantikannya. Mari kita pakai kemampuan LFC serta maju ke final, ” sekian pria 48 th. ini.