Mihajlovic Meyakini Spekulasi Saat Depannya Bakal Lanjut Selalu

Mihajlovic Meyakini Spekulasi Saat Depannya Bakal Lanjut Selalu

Mihajlovic Meyakini Spekulasi Saat Depannya Bakal Lanjut Selalu

Agen Bola Maxbet, Milan – Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic yakin posisinya selalu dispekulasikan hingga akhir musim. Ia siap hadapi ini seluruhnya dengan kepala tegak.

Pernyataan itu dilontarkan Mihajlovic menyusul kesuksesan Milan menang 2-1 atas Carpi untuk maju ke semi final Coppa Italia, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB.

” Itu adalah kompetisi ketiga berturut-turut pekerjaan saya dispekulasikan serta selalu seperti ini hingga akhir musim, ” ucap Mihajlovic seperti diambil Reuters.

” Tidaklah gampang untuk menangani beberapa hal jelek dalam kehidupan. Saya hanya tak suka lantaran ada cemoohan serta kritikan buaat beberapa pemain, walau sebenarnya mereka tak layak memperolehnya, ” sebutnya.

Baca Juga : Kans Torres Tutup Th. dengan Gol ke-100 untuk Atletico

Sepanjang sekian waktu hari esok Mihajlovic selalu jadi bahan pergunjingan. Namun kemenangan lawan Carpi dinihari tadi plus hasil seri lawan AS Roma di Serie A, yang bikin allenatore Rudi Garcia diberhentikan Rossoneri, nampaknya bikin Mihajlovic aman untuk sesaat saat.

” Saya berupaya berusaha keras serta sepanjang masih tetap mengatasi Milan, saya selalu lanjut dengan kepala tegak. Tim menyatu-padu serta hal-hal lain diluar ini hanya isapan jempol, ” tutur Mihajlovic.