Sturridge Menepi Sekurang-kurangnya 10 Hari Lagi

Sturridge Menepi Sekurang-kurangnya 10 Hari Lagi

Sturridge Menepi Sekurang-kurangnya 10 Hari Lagi

Agen Bola Maxbet, Liverpool – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, nampaknya belum bakal selekasnya bermain. Manajer Liverpool Juergen Klopp katakan kalau sekurang-kurangnya Sturridge perlu saat istirahat 10 hari lagi.

Sturridge sekarang ini tengah menepi lantaran cedera hamstring. Dia telah tidak hadir bermain untuk Liverpool sekurang-kurangnya mulai sejak pertengahan Desember lantas.

Mulai sejak Liverpool dilatih oleh Klopp, Sturridge terdaftar baru bermain sepanjang 108 menit. Sebagian komentar masalah eks striker Chelsea itu bermunculan.

Ada yang meminta Klopp jujur tentang keadaan kesehatan Sturridge. Ada pula yang meminta manajer asal Jerman itu ingin jujur masalah keadaan pemain 26 th. itu.

Masalah Sturridge, Klopp kembali menegasakan kalau dianya tidak bakal cepat-cepat.

” Diluar tanggung jawab kami, kami mesti lakukan apa pun duit kami dapat untuk berikan dia kemampuan fisik untuk dapat bermain di Premier League, ” kata Klopp di Sky Sports.

Baca Juga : Chelsea Pinjamkan Papy Djilobodji ke Werder Bremen

” Untuk dapat memiliki pemain seperti Daniel di scuad Anda senantiasa jadi kondisi yang bagus, serta waktu tidak mungkin saja memakai dia, adalah kondisi yang tidak bagus. ”

” Dia tidak ada di tim sekarang ini, itu benar. Namun, kami memiliki pertandingan yang cukup musim ini waktu kami mengharapkan dapat memakai dia, bila tak berlangsung apa pun, dalam sekurang-kurangnya 10 hari lagi, ” paparnya.