Allegri Sebut Juve Masihlah Belum Masak

Allegri Sebut Juve Masihlah Belum Masak

Allegri Sebut Juve Masihlah Belum Masak

Agen Bola Maxbet, Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lihat masihlah ada kekurangan tim besutannya meski menang besar atas Torino. Bianconeri masihlah kurang masak dalam bermain.

Waktu memerankan pertandingan melawan Torino di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (20/3/2016) malam WIB, Juve menuai kemenangan 4-1 atas Torino.

Di babak pertama, Juve unggul dua gol karena gol yang diciptakan oleh Paul Pogba serta Sami Khedira. Torino pernah mengecilkan ketertinggalan melalui Andrea Belotti lewat sepakan penalti dimuka babak ke-2.

Juve menjauh lagi di bekas kompetisi dengan catatan brace yang dibukukan Alvaro Morata.

Allegri masihlah kurang cukup senang dengan permainan Juve di pertandingan itu. Pemain-pemain Juve dimaksud masihlah sangat lama bermain-main dengan bola sampai bermain kurang efisien.

Baca Juga : Florenzi Sebut Pertandingan Lawan Inter Tak Memastikan

” Ini adalah kemenangan yang bagus, terlebih lantaran kami dapat menempatkan kekalahan dari Munich di saat lantas kami, ” kata Allegri di Sky Sports Italia.

” Sungguh disayangkan kami banyak lakukan gerakan solo serta menggiring bola waktu Torino kesusahan. Kami selalu tingkatkan segi itu, lantaran kami masihlah belum masak serta memikirkan kondisinya tidak gampang, ” paparnya.