Barca Terasanya Tempat tinggal Sendiri, Neymar Takkan Hengkang

Barca Terasanya Tempat tinggal Sendiri, Neymar Takkan Hengkang

Barca Terasanya Tempat tinggal Sendiri, Neymar Takkan Hengkang

Agen Bola Maxbet, Rio de Janiero – Hari esok Neymar di Barcelona masihlah selalu dispekulasikan. Tetapi, Neymar mengakui bahagia serta akan tidak hengkang lantaran dapatkan ‘rumah’ di Barca.

Kontrak superstar sepakbola Brasil itu bakal habis pada musim panas 2018. Tetapi, sekian kali Neymar dihubung-hubungkan dengan beberapa club top Eropa termasuk juga Manchester United, Paris Saint-Germain, serta bahkan juga rival kekal Barca, Real Madrid.

” Kurasa hal yang paling utama yaitu bermain berbarengan pemain-pemain bagus serta kurasa beberapa pemain paling baik ada disini, ” tutur Neymar pada Globo, yang ditulis Football Espana.

” Jadi saya begitu bahagia di Barcelona. Ini yaitu satu tim dimana saya terasa seperti dirumah sendiri. Rekan-rekan setimku membuatku terasa begitu kalem. Saya tak terasa bakal geser. ”

Mulai sejak diambil dari Santos pada tiga th. lantas, Neymar telah cetak 79 gol serta 48 assist dalam 128 tampilan di semua pertandingan untuk Blaugrana.

Baca Juga : Inter Tundukkan Bologna 2-1

Dalam dua musim paling akhir, Neymar berbarengan dua tandemnya ; Lionel Messi serta Luis Suarez, membuat trisula maut yang membuahkan treble gelar untuk Barca di 2014-15 serta punya potensi mengukir catatan yang sama di musim ini.

” Saya tidak paham seberapa batas kami. Kami tengah bikin histori serta semoga masihlah ada yang kian lebih cerita ini, ” lanjut Neymar. ” Apa yang kami kehendaki yaitu bahagia, untuk bermain sepakbola. Filosofi club ini yaitu bahagia diatas lapangan. “