Giggs mengenai Filosofi serta Kebiasaan MU Berkaitan Pemain Akademi

Giggs mengenai Filosofi serta Kebiasaan MU Berkaitan Pemain Akademi

Giggs mengenai Filosofi serta Kebiasaan MU Berkaitan Pemain Akademi

Agen Bola Maxbet, Manchester – Asisten Manajer Manchester United Ryan Giggs menyatakan kebiasaan serta filosofi The Red Devils selalu untuk bikin pemain binaan sendiri menembus tim inti.

MU melalui musim yang tidak memuaskan. Terkecuali tempati posisi enam klassemen Premier League, ‘Setan Merah’ juga telah tersingkir dari pertandingan Eropa biarpun masihlah miliki kans di Piala FA dengan hadapi partai replay babak enam lawan West Ham United bln. depan.

Di periode tersebut Manajer MU Louis van Gaal telah turunkan beberapa pemain akademi di tim inti, satu diantaranya penyerang Marcus Rashford, meskipun peracik taktik asal Belanda itu beritanya akan digantikan musim panas yang akan datang.

Menurut Giggs, bila kelak pada akhirnya Van Gaal betul-betul digeser jadi manajer MU selanjutnya mesti tetaplah berdasar teguh pada rutinitas club untuk mempromosikan pemain dari akademi sendiri.

” Saya fikir itu bakal selalu jadi sisi filosofi club. Itu adalah sisi dari histori, yang membedakan kami dari tim-tim lain, ” kata Giggs di ManUtd. com.

Baca Juga : Bayern Tantang Dortmund Berikan Persaingan Hingga Akhir Musim

” Ya, kami mungkin merekrut pemain-pemain kelas dunia dari beragam penjuru dunia namun kami juga menginginkan satu diantara kami sendiri tampak di lapangan Old Trafford… kami perlu pemain-pemain dari akademi.

” Itu adalah sisi masif dari histori United, ” sebutnya.