Pertandingan Liverpool Lawan Spurs Tidak Pernah Menjemukan

Pertandingan Liverpool Lawan Spurs Tidak Pernah Menjemukan

Pertandingan Liverpool Lawan Spurs Tidak Pernah Menjemukan

Agen Bola Maxbet, Liverpool – Liverpool menantikan pertandingan terbuka kontra Tottenham Hotspur akhir minggu ini. Eks penggawa The Reds John Aldridge meyakini duel jalan seru serta tidak menjemukan.

Liverpool bakal menjamu Spurs di Anfield, Sabtu (2/4/2016) malam WIB akhir minggu ini. Aldridge menantikan pertandingan yang jalan terbuka serta sama-sama serang pada ke-2 tim.

Bila ditilik catatan pertemuan keduanya, terkecuali hasil imbang 0-0 di pertemuan pertama musim ini, senantiasa terdapat beberapa gol di lima pertandingan terlebih dulu. Serta catatan juga tunjukkan kalau Liverpool yang senantiasa tampak sebagai pemenang di lima peluang itu.

Terdaftar ada 22 gol terwujud dalam lima pertemuan itu. Berarti rata-rata ada 4, 4 gol terwujud per laganya, sebelumnya lalu catatan itu berhenti dengan score 0-0 di White Hart Lane lantas.

Keseluruhannya, Spurs telah tidak pernah menang atas Liverpool di enam pertandingan paling akhir. Paling akhir kali mereka rasakan kemenangan yaitu pada pertemuan pertama musim 2012-2013 lantas dengan score 2-1 di kandang.

Dengan kans juara yang dipertaruhkan, Spurs terang tidak bakal membiarkan Liverpool melindungi trend itu. Tiga poin jadi harga mati untuk Lilywhites yang sekarang ini duduk di posisi dua, untuk selalu melindungi jarak dengan Leicester City di puncak klassemen. Keduanya sekarang ini berselisihkan lima poin.

Lantaran urgensi Spurs untuk mencetak kemenangan tersebut, Aldridge memprediksi pertandingan akhir minggu kelak akan jalan seru. Spurs bakal bermain menyerang serta Liverpool dipercaya siap meladeni permainan terbuka sang tamu.

Liverpool sendiri masihlah bernafsu finis empat besar. Sekarang ini mereka tempati posisi sembilan dengan nilai 44 dari 29 pertandingan. Anak asuh Juergen Klopp teringgal tujuh poin dari Manchester City (30 pertandingan) di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions.

” Begitu tidak sering sekali pertandingan jalan menjemukan saat Liverpool hadapi Spurs, serta kami telah ada diatas angin dari mereka akhir-akhir ini, walau pertemuan pertama musim ini imbang tanpa ada gol di pertandingan pertama Juergen Klopp sebagai manajer (Liverpool), ” ungkap Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

” Ini bakal jadi satu pertandingan yang seru di Anfield pada Sabtu kelak, lantaran kita ketahui mereka datang untuk bermain terbuka serta akan tidak bertahan. Saya memprediksi pertandingan ini bakal begitu terbuka. ”

” Liverpool dapat memberi Leicester pertolongan masif dalam pertarungan liga bila kami dapat menaklukkan mereka. ”

Baca Juga : Giggs mengenai Filosofi serta Kebiasaan MU Berkaitan Pemain Akademi

” Tak ada pertandingan yang tambah baik lagi untuk menolong kami melalui jeda Premier League ini serta sudah pasti kekecewaan besar di St Mary’s, sesudah hari mengesankan di Old Trafford, ” katanya.

Liverpool terlebih dulu kalah 2-3 dari Southampton di St Mary’s di pertandingan paling akhir sebelumnya jeda internasional. Sebelumnya itu, mereka menuai hasil imbang 1-1 waktu berkunjung ke Manchester United.