Telah Kebal, Wenger Anggap Kritik Seperti Ramalan Cuaca

Telah Kebal, Wenger Anggap Kritik Seperti Ramalan Cuaca

Telah Kebal, Wenger Anggap Kritik Seperti Ramalan Cuaca

Agen Bola Maxbet, Jakarta – Arsene Wenger tidak terganggu dengan hujan kritik yang menimpanya. Manajer Arsenal itu menyebutkan telah kebal dengan penilaian dari umum.

Arsenal terus menerus memperoleh kritik sesudah ditaklukkan Manchester United 2-3. Mereka dipermalukan pemain muda Setan Merah, Marcus Rashford, yang berperan dalam terjadinya tiga gol MU. Rashford cetak dua gol serta satu assist yang dikerjakan Ander Herrera sebagai gol ketiga.

Hasil negatif itupun bikin Arsenal ketinggalan dari dua kompetitor paling utama sekarang ini, Tottenham Hotspur serta Leicester City. The Gunners mengantongi nilai 51 serta berjarak tiga poin dengan Spurs (54) dalam 27 kompetisi. Leicester telah mengantongi nilai 57 dari 28 minggu ini.

Bahkan juga ada yang menyebutkan Wenger baiknya meninggalkan kursi manajer bila diakhir musim kelak mereka kalah bersang dengan Tottenham Hotspur serta Leicester City. Namun Wenger tidak perduli dengan kritikan itu.

” Umum memiliki opini namun itu hanya opini. Anggap saja mereka seperti ramalan cuaca. Saya telah memberi yang paling baik serta melakukan pekerjaan saya. Pekerjaan saya yaitu keluarkan potensi tim semaksimal mungkin saja serta saya senantiasa fokus pada hal semacam itu, ” kata Wenger seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Allegri Perkiraan Derby d’Italia Akan Didominasi Adu Fisik

” Apa yang bikin saya geram yaitu kekalahan tim. Hal semacam itu berisi saya geram serta frustasi. Reaksi–saya tahu ekspektasinya seperti apa. Bila Anda memiliki hal yang sama selanjutnya tidak ada yang butuh dipedulikan.

” Hidup tidaklah hitam serta putih. Hidup penuh dengan nuansa. Apa yang diinginkan yaitu menghadirkan beberapa hal paling baik pada tim sampai akhir musim. Pastinya itu menuntut tampilan paling baik di tiap-tiap kompetisi, ” terang dia.