Vieira Sebut Arsenal serta MU Masihlah Berpeluang Juara

Vieira Sebut Arsenal serta MU Masihlah Berpeluang Juara

Vieira Sebut Arsenal serta MU Masihlah Berpeluang Juara

Agen Bola Maxbet, London – Eks gelandang Arsenal, Patrick Vieira, menyebutkan Premier League dalam sebagian minggu paling akhir jalan seperti satu drama. Ia juga yakini kalau Arsenal serta Manchester United masihlah miliki kesempatan untuk jadi juara.

Diawali dari takluknya Arsenal, yang disebut-sebut sebagai satu diantara kandidat juara musim ini, di tangan Manchester United pada minggu ke-27, Premier League lalu tunjukkan plot twist yang lain pada minggu ke-28.

Si pemuncak klassemen, Leicester City, ditahan imbang oleh West Bromwich Albion. Semestinya itu jadi berita bagus buat tim-tim yang ada dibawah The Foxes untuk merapatkan jarak. Tetapi, alih-alih merapatkan jarak, tim-tim itu –Tottenham Hotspur, Arsenal, serta Manchester City– jadi menelan kekalahan.

Spurs ditaklukkan West Ham United, Arsenal dikalahkan Swansea City, sedang City dihajar Liverpool. Leicester juga bisa tersenyum lebar.

Tetapi, kekalahan ketiga tim itu bukan sekedar bermakna bagus buat Leicester. Sebagian tim, seperti United, yang tengah mengincar zona empat besar, juga turut terbantu.

Saat Spurs, Arsenal, serta City kalah, United berhasil menundukkan Watford 1-0. Begitu, mereka juga berhasil menyamakan raihan poin City –kendati City masihlah menaruh satu pertandingan.

United saat ini duduk di posisi ke lima dengan nilai 47, ketinggalan sepuluh poin di belakang Leicester, tujuh poin di belakang Spurs, serta empat poin di belakang Arsenal. Dengan sepuluh kompetisi tersisa menuju akhir musim, Vieira menilainya kans ‘Setan Merah’ untuk jadi juara belum habis.

Demikian pula dengan Arsenal. Walau dua kekalahan paling akhir bikin kesempatan mereka dikira telah pupus, Vieira memiliki pendapat beda.

” Saya melihat liga akhir-akhir ini apabila Anda lihat klassemen sekarang ini, semuanya dapat berlangsung, ” tutur pria asal Prancis itu pada Omnisport.

” Saya fikir, dengan kekalahan yang dihadapi Arsenal serta City, juga hasil imbang yang didapat Leicester, lantas Spurs juga kalah, persaingan Premier League masihlah terbuka lebar. Ini betul-betul menarik. ”

” Saya fikir, beberapa fans sukai drama serta kondisi seperti ini. Saya meyakini, bahkan juga United masihlah berpeluang untuk jadi juara. ”

Baca Juga : Telah Kebal, Wenger Anggap Kritik Seperti Ramalan Cuaca

” Memanglah, tinggal ada 10 kompetisi tersisa. Namun, terdapat beberapa poin dapat dihimpun dalam 10 kompetisi itu. ”

” Arsenal juga masihlah miliki kesempatan, City juga, serta saya bakal duduk di depan tv untuk melihat semua, ” kata Vieira.