Barca Menggila Usai Tinggalkan Periode Buruk

Barca Menggila Usai Tinggalkan Periode Buruk

spainn

Agen Bola Online ,Barcelona – Barcelona pernah lewat periode jelek serta menelan sebagian kekalahan beruntun. Tetapi, Blaugrana menggila dalam dua kompetisi terakhirnya di La Liga.

Barca cetak 14 gol dalam dua pertandingan paling akhir. Sesudah menggunduli Deportivo La Coruna 8-0, mereka menggilas Sporting Gijon dengan score 6-0 di Camp Nou, Minggu (24/4/2016) dinihari WIB.

Luis Suarez jadi bintang Barca pada dua pertandingan itu. Dia cetak empat gol ke gawang Deportivo serta mengulangi hal sama pada pertandingan melawan Gijon.

Kemenangan besar atas Deportivo serta Gijon jadi penebusan Barca sesudah mereka tidak pernah menang pada empat kompetisi terlebih dulu. Tim bimbingan Luis Enrique itu bahkan juga pernah menelan tiga kekalahan beruntun. Mereka juga disingkirkan Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions.

” Kami yaitu tim yang perlu bermain bagus untuk menang. Saya optimistis lantaran saya lihat pemain-pemain saya berlatih keras serta kami sudah membalikkan satu kondisi susah, kondisi yang tidak pernah kami pikirkan, ” tutur Enrique di website resmi Barca.

Barca saat ini masihlah memimpin klassemen La Liga dengan 82 poin dari 35 kompetisi. Mereka ada diatas Atletico (82 poin) serta Real Madrid (81 poin).

” Kami ada di posisi paling baik diantara tiga tim dalam perburuan gelar. Tetapi, kami tak bisa tergelincir, ” papar Enrique.

Baca Juga : Musim Schweinsteiger di ‘Setan Merah’ Sudah Selesai

Dalam tiga kompetisi bekas, Barca bakal hadapi Real Betis (30/4), Espanyol (8/5), serta Granada (15/5).

” Kami mempunyai satu pertandingan kandang serta dua pertandingan tandang. Sudah pasti pertandingan tandang bakal berat, namun kami bakal memakai saat satu minggu penuh untuk menyiapkan diri sebelumnya kompetisi melawan Betis, ” kata Enrique.