Datang dengan Laju Oke, Roma Harus Capai Tiga Poin

Datang dengan Laju Oke, Roma Harus Capai Tiga Poin

Datang dengan Laju Oke, Roma Harus Capai Tiga Poin

Agen Bola Maxbet, Roma – AS Roma memandang derby kontra Lazio dengan begitu yakin diri, karena laju oke akhir-akhir ini. Wojciech Szczesny menyatakan timnya hanya ingin tiga poin.

Roma bakal bertemu dengan Lazio di derby della Capitale edisi ke-144, dengan melakukan tindakan sebagai tim tamu di Olimpico, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Giallorossi miliki semua yang diperlukan untuk tampak yakin diri di partai ini.

Mereka tidak terkalahkan di enam derby paling akhir di Serie A, menuai tiga kemenangan serta tiga hasil imbang. Di pertemuan pertama musim ini, mereka menang 2-0 melalui gol Edin Dzeko serta Gervinho.

Aspek yang lain yaitu mereka tengah melaju tidak terkalahkan di sembilan partai paling akhir liga. Sesudah merangkai delapan kemenangan beruntun, anak asuk Luciano Spalletti berimbang kontra Inter Milan di pertandingan paling akhir tempo hari.

Kelebihan 18 poin atas Lazio di papan klassemen juga mungkin saja suntikan moral bernilai memandang pertandingan kelak. Szczesny berkemauan membawa timnya melanjutkan trend positif dengan kemenangan.

Baca Juga : Pertandingan Liverpool Lawan Spurs Tidak Pernah Menjemukan

” Anda dapat rasakan kalau ini yaitu satu pertandingan yang khusus. Kami datang ke kompetisi ini dalam keadaan paling baik serta cuma ada satu hal dalam kepala kami : menang, ” katanya pada Roma Radio.

” Untuk beberapa pengagum, pertandingan ini bernilai kian lebih tiga poin. Namun buat kami ada tiga poin yang dipertaruhkan serta kami mesti meyakinkan beberapa pengagum suka, dengan menuai semua tiga poin itu, ” imbuhnya diambil Football Italia.