Dortmund Bisa Cetak Dua Gol di Anfield

Dortmund Bisa Cetak Dua Gol di Anfield

Dortmund Bisa Cetak Dua Gol di Anfield

Agen Bola Casino ,Dortmund – Roman Weidenfeller tidak kehilangan optimisme, menyusul hasil seri kontra Liverpool. Borussia Dortmund dipercaya dia dapat bikin dua gol di leg ke-2 serta lolos.

Dortmund harus ikhlas berimbang 1-1 dengan Liverpool dalam pertandingan perempatfinal leg I Liga Europa di Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dinihari WIB.

Liverpool yang kurang diunggulkan dapat mengagetkan tim tuan tempat tinggal sesudah Divock Origi buka kelebihan di menit 36. Die Borussen baru dapat melahirkan gol balasan di menit 48 hasil sundulan kapten Mats Hummels.

Weidenfeller jadi satu diantara pemain yang berusaha keras di kompetisi ini. Penjaga gawang veteran Jerman itu lakukan lima penyelamatan dari enam percobaan Liverpool yang menghadap ke gawang Dortmund, termasuk juga tiga penyelamatan dimuka babak ke-2.

Saat ini, Die Borussen dihadapkan pada pekerjaan yang berat di Anfield minggu depan. Untuk maju ke semi final, Dortmund harus menang atau imbang sekurang-kurangnya dengan score 2-2.

” Kami tak betul-betul memainkan permainan kami serta tak menyerang cukup cepat. Operan-operan kami cukup asal-asalan, ” sungut Weidenfeller, yang ditulis dari website resmi Dortmund.

” Minggu depan, semakin lebih baik! Kami masihlah mempunyai tiap-tiap kesempatan untuk memastikan pertarungan ini jadi punya kami — bahkan juga di kandang lawan. Kami bukan sekedar bakal cetak satu gol disana, kami bakal cetak dua gol. ”

Baca Juga : Efisiensi Wolfsburg Melukai Madrid

Dortmund cuma sekali kalah dalam 10 pertandingan tandang kompetitif terakhirnya di semua pertandingan. Sedang di Liga Europa musim ini, pasukan Thomas Tuchel itu hanya sekali kalah serta mencapai lima kemenangan di markas lawan.