Efisiensi Wolfsburg Melukai Madrid

Efisiensi Wolfsburg Melukai Madrid

Efisiensi Wolfsburg Melukai Madrid

Agen Bola Online ,Wolfsburg – Dominasi Real Madrid tidak bermakna apa pun dihadapan Wolfsburg. Die Wolfe yang tampak efektif malah dapat memberi hantaman keras untuk Los Blancos.

Madrid takluk 0-2 saat berkunjung ke Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB tadi. Dengan cara permainan, tim garapan Zinedine Zidane itu sesungguhnya menguasai walau kalah.

UEFA mencatat Madrid miliki penguasaan bola sebesar 58%. Dari tingginya penguasaan bola itu, mereka melepas 21 tembakan walau hanya tiga yang pas tujuan.

Ini berbanding terbalik dengan Wolfsburg. Walau hanya kuasai bola sebesar 42% serta hanya mengarahkan 10 usaha, mereka jadi sukses mencatatkan tujuh percobaan ke arah gawang.

Selanjutnya catatan itu tunjukkan kalau Wolfsburg memanglah lebih layak keluar sebagai pemenang, lantaran semakin banyak memberi ancaman segera. Di lain segi, Zidane mengaku efisiensi Wolfsburg berhasil membungkam timnya serta mulai sejak awal telah memprediksi pertandingan yang susah.

Baca Juga : Juve Rutin Kalahkan Milan dalam Enam Duel Terakhir

” Wolfsburg unggul dengan lakukan amat sedikit usaha, namun sepakbola memanglah seperti itu. Ini bukanlah masalah kurangnya keyakinan diri. Kami ketahui ini bakal jadi satu pertandingan yang susah serta tersebut yang kami peroleh, ” tutur Zidane di website resmi UEFA.

” Saat ini saya bakal memohon hal yang sama, yang saya kehendaki dari beberapa pengagum kami : kami miliki 90 menit untuk coba wujudkan tujuan. Kami butuh menyatu, ” imbuhnya.