Guardiola: Saya Tahu Ronaldo Lebih Memilih Benfica

Guardiola: Saya Tahu Ronaldo Lebih Memilih Benfica

Guardiola: Saya Tahu Ronaldo Lebih Memilih Benfica

Agen Bola Casino ,Lisbon – Cristiano Ronaldo mengharapkan Real Madrid berjumpa Benfica di babak semi final Liga Champions. Pep Guardiola terasa butuh ” mohon maaf ” lantaran Bayern Munich telah memusnahkan harapan Ronaldo itu.

Harapan itu disibakkan Ronaldo tidak lama sesudah cetak hat-trick untuk menolong Madrid menaklukkan Wolfsburg 3-0 di leg ke-2 perempatfinal, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. Kemenangan di Santiago Bernabeu itu melepaskan Madrid ke semi final dengan score agregat 3-2.

” Saya lebih pilih Benfica, tim Portugal saja, ” kata Ronaldo waktu di tanya tim yang menginginkan dia hadapi di semi final.

Namun, harapan Ronaldo itu tidak bakal jadi fakta. Benfica nyatanya disingkirkan Bayern di perempatfinal.

Sesudah kalah 0-1 di Munich, Benfica bermain imbang 2-2 dengan Bayern di Estadio da Luz, Kamis (14/4) dinihari WIB. Mereka juga tersisih dengan score agregat 2-3.

” Saya ketahui Cristiano Ronaldo lebih pilih Benfica di babak selanjutnya, ” ucap Guardiola dengan suara bercanda.

” Jadi, saya mohon maaf lantaran dia akan tidak miliki peluang untuk hadapi mereka, ” kata pelatih Bayern itu seperti diambil Marca.

Di babak semi final, Bayern mungkin saja saja berjumpa dengan Manchester City. Pertemuan Bayern serta City bakal begitu menarik lantaran City yaitu tim yang bakal dilatih Guardiola mulai musim depan.

Baca Juga : Hummels: Peluang Dortmund untuk Lolos Masih Sangat Bagus

” Kebanyakan orang tahu saya bakal ada di Manchester City musim depan serta mungkin saja kami bakal berjumpa mereka di babak selanjutnya. Tetapi, kami dapat berjumpa tim mana juga yang masihlah tersisa serta kami konsentrasi ke hal yang paling utama, yakni maju ke final, ” kata Guardiola.

Terkecuali Madrid, Bayern, serta City, tim lain yang juga maju ke semi final yaitu Atletico Madrid. Atletico lolos sesudah singkirkan juara bertahan Barcelona.