Hadapi Madrid, Sebuah Kesempatan untuk City Mengukur Diri

Hadapi Madrid, Sebuah Kesempatan untuk City Mengukur Diri

Hadapi Madrid, Sebuah Kesempatan untuk City Mengukur Diri

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester City mengaku masihlah belum ada dalam lingkup unggulan di Liga Champions. Pertandingan melawan Real Madrid juga jadi peluang untuk mengukur diri.

City baru kali pertama menjejak semi final Liga Champions dalam histori keikutsertaannya. Dalam upayanya mengambil langkah lebih jauh lagi, The Citizens hadapi hadangan yang memiliki gelar Liga Champions paling banyak yaitu Real Madrid.

Kapten City Vincent Kompany mengaku timnya belum masuk dalam deretan tim-tim yang setiap musim jadi favorite juara, seperti Madrid, Bayern Munich, atau juara bertahan Barcelona yang jadi telah tersingkir di musim ini. Namun dia yakin City dalam trek menuju kesana, mengingat telah ada progresi dalam keikutsertaannya di turnamen ini.

Hadapi Madrid, diawali dari menjamu mereka di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB kelak, juga dikira sebagai peluang mengukur sejauh mana kwalitas City musim ini.

” Ini yaitu karena gagasan yang bagus dibalik monitor. Kami telah senantiasa lebih baik tiap-tiap tahunnya serta itu yaitu satu diantara hal yang paling saya banggakan, ” kata Kompany diambil M. E. N.

Baca Juga : Kebiasaan Makan Aneh ala Lewandowski

” Saya rasa dengan cara realistis kami masihlah belum ada di barisan unggulan untuk juara, namun kami ada dalam jalur serta kebanyakan orang di club ini suka lihat ini sebagai satu sistem. Besok (Rabu) yaitu satu peluang besar untuk mengukur diri kami melawan satu club besar dengan adanya banyak kebiasaan, ” tandas bek 30 th. ini.

Dalam empat peluang terlebih dulu, City hanya mentok di babak 16 besar. Dua musim pertama mereka di masa Liga Champions ini mereka berhenti di babak group, lalu pada dua partisipasi selanjutnya di babak 16 besar.