Inter Takluk 1-2 dari Torino

Inter Takluk 1-2 dari Torino

Inter Takluk 1-2 dari Torino

Agen Bola ,Milan – Inter Milan terpeleset waktu memerankan pertandingan kelanjutan Liga Italia. Nerazzurri takluk 1-2 waktu menjamu Torino, pertandingan itu juga diwarnai kartu merah untuk Miranda serta Yuto Nagatomo.

Waktu memerankan kompetisi di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dinihari WIB, Torino sukses menuai kemenangan sesudah lima pertandingan tanpa ada kemenangan. Mereka menelan tiga kekalahan serta 2 x hasil imang di pertandingan terlebih dulu.

Bayang-bayang hasil negatif pernah ada sesudah Mauro Icardi berhasil mengeksekusi tendangan penalti di menit 17. Gol itu bikin Inter unggul di paruh pertama pertandingan.

Namun, Torino dapat bangkit dengan cetak dua gol balasan. Satu diciptakan oleh Christian Molinaro serta gol yang lain dicatatkan oleh Andrea Belotti dari titik putih.

Inter mesti bermain dengan sembilan pemain sesudah Miranda serta Nagatomo diganjar kartu merah.

Dengan raupan tiga poin ini, Torino saat ini ada di posisi 12 klassemen, dengan himpunan 36 poin. Disamping itu, Inter saat ini ada di posisi lima klassemen, tetaplah dengan raihan 55 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang pertama Inter di kompetisi ini ada di menit 16. Fullback Inter, Davide Santon, berikan umpan mendatar ke arah muka kotak penalti Torino. Marcelo Brozovic dapat kuasai bola untuk lakukan sepakan jarak jauh, namun dapat diblok bek Torino, Emiliano Moretti.

Moretti dinilai lakukan handsball di kotak 16 mtr., wasit menunjuk titik putih. Icardi maju jadi eksekutor, berhasil mengalahkan penjaga gawang Torino Daniele Padelli.

Di babak pertama, Inter sukses memberi lima kali percobaan lagi. Sialnya, semua tidak ada yang pas tujuan. Disamping itu, Torino hanya sekali lakukan attempts di menit 24. Percobaan Marco Benassi itu dapat diblok. Waktu paruh pertandingan, Inter juga unggul dengan score sesaat 1-0.

Torino segera tingkatkan serangan demikian babak ke-2 diawali. Akhirnya, mereka memperoleh kesempatan beruntun di menit 52. Usaha Belotti dengan tendangan kaki kanan melanjutkan bola sodoran Cesare Bovo telah pas tujuan, namun belum berbuah gol.

Bek Inter, Miranda, tidak berhasil melindungi Maxi Lopez di muka kotak penalti waktu kompetisi jalan 55 menit. Pemain nomer punggng 11 itu dapat berikan umpan untuk Christian Molinaro, yang lakukan gerakan dari lini ke-2. Molinaro dapat cetak gol dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Tiga menit berselang, Inter mesti bermain dengan 10 orang pemain. Miranda memperoleh kartu kuning ke-2 sesudah lakukan pelanggaran pada Belotti.

Inter membalas di menit 68. Sundulan Icardi melanjutkan umpan Ivan Perisic telah pas tujuan, namun masihlah belum menghasilkan gol.

Bek Inter, Yuto Nagatomo lakukan pelanggaran pada Belotti di kotak penalti si menit 72. Wasit menunjuk titik putih, juga mengganjar bek asal Jepang itu dengan kartu merah. Belotti mengeksekusi segera sepakan penalti yang dapat membawa tim tamu unggul 2-1.

Unggul jumlah pemain, Torino selalu menghimpit tim tuan tempat tinggal. Tendangan Belotti dari jarak dekat melanjutkan umpan dari Alexander Farnerud masihlah melenceng. Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan terwujud, Torino menang 2-1.

Baca Juga : Pellegrini: Kevin De Bruyne Benar-Benar Jadi Pembeda

Susunan Pemain

Inter : Handanovic ; Santon (Eder 85), Miranda, Jesus, Nagatomo ; Medel, Brozovic ; Ljajic (Murillo 59), Palacio, Perisic ; Icardi (Biabiany 71)

Torino : Padelli ; Moretti, Jansson, Bovo ; Bruno Peres, Obi (Baselli 56), Vives (Gazzi 67), Benassi (Farnerud 79), Molinaro ; Belotti, Maxi Lopez