Juve Rutin Kalahkan Milan dalam Enam Duel Terakhir

Juve Rutin Kalahkan Milan dalam Enam Duel Terakhir

Juve Rutin Kalahkan Milan dalam Enam Duel Terakhir

Agen Bola Casino ,Jakarta – AC Milan bakal menjamu Juventus akhir minggu ini. Juve akan berupaya meneruskan catatan cemerlang atas Milan, yang demikian sebaliknya bakal berusaha menyudahi rentetan buruknya itu.

San Siro bakal jadi medan pertarungan Rossoneri dengan Bianconeri, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB. Duel ini bakal mempertemukan tim peringkat enam, Milan, dengan Juve yang sekarang ini memuncaki klassemen dengan kelebihan enam angka

Tersebut data serta kenyataan sekitar pertandingan itu seperti dirangkum FourFourTwo. com dari statistik Opta.

– Juve telah memenangi enam pertemuan paling akhir lawan Milan di Serie A. Baik Juve ataupun Milan belum pernah mencatatkan rentetan kemenangan lebih panjang dari lawannya.

– Milan telah tidak berhasil buat gol dalam dua pertandingan kandang terakhirnya lawan Juve di Serie A. Belum pernah Milan tidak berhasil mengerjakannya sepanjang tiga pertandingan berturut-turut.

– Juve telah memenangi 13 dari 14 partai liga di 2016 (1 seri), cetak 28 gol serta kebobolan dua gol saja (sekurang-kurangnya 10 gol lebih sedikit dari tim-tim lain pada periode itu).

– Pada lima musim paling akhir, Bianconeri telah memenangi 18 dari 20 pertandingan Serie A yang dimainkan pada bln. April.

– Milan sudah mencapai dua poin saja dari empat partai liga paling akhir, namun Rossoneri juga baru sekali kalah dari 12 partai kandang terakhirnya.

– Tiga dari lima gol paling akhir yang bersarang didalam gawang Milan datang dari sepak sudut, sedang Juventus hanya bikin satu gol saja dari sepakan penjuru selama musim.

– Juve adalah hanya satu tim yang belum kebobolan satu gol juga dari seseorang pemain pengganti, sedang di waktu yang sama mereka sudah bikin sembilan gol dari pemain penggantinya sendiri. Hanya Lazio serta Carpi yang miliki semakin banyak (10).

– Sebagai pelatih, Massimiliano Allegri tak terkalahkan dalam tujuh duel Serie A lawan Sinisa Mihajlovic : dua seri serta lima menang (empat salah satunya dengan score 1-0).

– Carlos Bacca telah cetak 14 gol di liga musim ini, namun hanya dua salah satunya yang ia buat lawan tim diatas Milan pada papan klassemen (Inter serta Fiorentina).

Baca Juga : Alexis Susah Kembali 100 Persen Fit

– Paulo Dybala telah cetak gol pada semasing tiga tampilan terakhirnya lawan Milan di Serie A, bikin tim itu jadi satu diantara tujuan favoritnya di pertandingan level paling atas.

– Sesudah pernah hanya ikut serta dalam satu gol saja dalam 11 pertandingan tandang (satu assist di markas Palermo), Morata saat ini sudah cetak empat gol serta bikin satu assist dalam lima pertandingan tandang terakhirnya.