Kembali ke Kompetisi Eropa Penting untuk Inter

Kembali ke Kompetisi Eropa Penting untuk Inter

Kembali ke Kompetisi Eropa Penting untuk Inter

Agen Bola Casino ,Milan – Inter Milan sudah memperoleh ticket Liga Europa musim depan. Untuk Nerazzurri, kembali tampak di pertandingan antarklub Eropa yaitu satu pencapaian utama.

Sesudah Serie A musim ini jalan 35 minggu, Inter saat ini tempati posisi ke empat di klassemen sesaat. Mereka mengoleksi 64 poin.

Kesempatan Inter untuk maju ke Liga Champions belum seutuhnya habis, namun sangatlah tidak tebal. Mereka saat ini ketinggalan tujuh poin dari AS Roma yang ada di posisi ketiga. Walau sebenarnya, pertandingan tinggal tersisa tiga minggu lagi.

Bila selanjutnya tidak berhasil finis di zona tiga besar, Inter tidak sangat kecewa. Pasalnya, ticket Liga Europa musim depan sudah ada dalam genggaman.

” Saya fikir Inter tak tidak berhasil pada musim ini, ” tutur gelandang Inter, Felipe Melo, pada Globo Esporte.

” Kami yaitu satu tim yang tengah dalam sistem konstruksi. Kami miliki banyak pemain baru serta untuk saat ini kenyataan kami yaitu Liga Europa, ” paparnya.

Inter tampak di Liga Europa musim 2014/2015, namun musim ini tidak hadir di pertandingan Eropa lantaran musim lantas hanya finis di posisi kedelapan Serie A.

Baca Juga : Hadapi Madrid, Sebuah Kesempatan untuk City Mengukur Diri

” Kami tidak dapat pikirkan masalah Liga Champions lantaran Roma tidak perlu banyak poin (untuk mengamankan posisi). Giallorossi bahkan juga dapat merebut posisi ke-2 dari Napoli, ” papar Melo.

” Kami mengawali musim dengan baik, lalu kami pikirkan masalah sekurang-kurangnya finis ketiga. Tetapi, kembalinya kami ke pertandingan Eropa tetaplah utama, ” kata gelandang asal Brasil itu.