Leicester Kian Memimpikan Jadi Juara Premier League

Leicester Kian Memimpikan Jadi Juara Premier League

Leicester Kian Memimpikan Jadi Juara Premier League

Agen Bola Casino ,Leicester – Leicester City sukses menaklukkan Southampton 1-0. Hasil yang mana semakin mendekatkan The Foxes pada mimpi paling besar mereka ; juara Premier League.

Menjamu Soton di King Power Stadium, Minggu (3/4/2016) malam WIB, Leicester menang melalui gol tunggal Wes Morgan di menit k-38. Kemenangan itu bak jadi jawaban berdasar hasil seri yang didapat Tottenham Hotspurs waktu berkunjung ke Liverpool.

Penambahan tiga poin bikin Leicester miliki 69 poin dari 32 minggu berlalu, unggul tujuh poin atas Spurs di posisi ke-2. Cuma empat kemenangan diperlukan untuk mengunci gelar juara dari enam minggu tersisa.

Manajer Leicester Claudio Ranieri tahu kalau yang diimpikan beberapa pemainnya jadi juara liga makin dekat. Tetapi, Ranieri tetaplah memohon beberapa pemainnya konsentrasi penuh hingga akhir musim.

” Kami mengimpikan itu, bila kami berupaya jadi kami dapat lakukan suatu hal serta kami mesti meneruskannya. Utama untuk tetaplah tenang serta membumi, ” tutur Ranieri pada Sky Sports.

” Kebanyakan orang mengharapkan kian lebih kami serta kami tengah ada di langit paling atas, namun kami mesti tetaplah konsentrasi, ” sambungnnya.

Leicester jadi pemuncak klassemen dengan kelebihan terbesar diantara empat liga top Eropa seperti La Liga (Barca – 6 poin), Serie A (Juventus – poin), serta Bundesliga (Bayern Munich – 5 poin).

” Kami menginginkan selalu ada di puncak. Bila ada tim lain yang tambah baik dari kami jadi selamat buat mereka. Kami ketahui ini bakal susah – di pertandingan selanjutnya melawan Sunderland yang tengah berjuang bertahan. ”

Baca Juga : Inter Takluk 1-2 dari Torino

” Saya tidak mau memikirkan dahulu masalah jadi juara, saya menginginkan konsentrasi pada kompetisi. Ada peluang buat kami jadi juara musim ini, namun kami mesti tetaplah profesional, ” tutupnya