Leicester Takkan Jadi Sensasi Semusim Saja lalu Menghilang

Leicester Takkan Jadi Sensasi Semusim Saja lalu Menghilang

Leicester Takkan Jadi Sensasi Semusim Saja lalu Menghilang

Agen Bola Casino ,London – Banyak yang memperkirakan kalau Leicester City cuma bakal jadi sensasi semusim saja serta mendadak menghilang bak ditelan bumi. Tak sekian menurut penilaian manajer interim Chelsea Guus Hiddink.

Sesudah selama musim lantas bergelut di zona degradasi serta baru meyakinkan selamat di bebrapa minggu paling akhir, Leicester bikin surprise besar musim ini.

Dari tujuan awal cuma mencapai 40 poin serta bertahan di Premier League, Leicester ” kebablasan ” dengan selalu ada di papan atas, kemenangan untuk kemenangan dicapai, serta saat ini cuma berjarak tiga poin dari titel juara liga.

Leicester di puncak klassemen miliki 76 poin, selisih tujuh angka dari Tottenham Hotspur di posisi ke-2. Anak asuh Claudio Ranieri itu akan berpesta akhir minggu ini bila menang di kandang Manchester United.

Prestasi mengagumkan Leicester ini mungkin saja tandanya kalau tim-tim kecil lain dapat mengagetkan bila dapat tampak sepenuh hati. Namun di satu segi, Leicester dikira sebagai surprise semusim saja yang nanti akan menghilang ditelan persaingan tim-tim papan atas.

Terlebih musim depan mereka bakal bermain di Liga Champions, pertandingan yang termasuk baru untuk The Foxes serta belum lagi bila beberapa pemain bintangnya di ambil sesama tim Premier League. Pantas dinantikan bagaimana Leicester bakal survive musim depan.

Baca Juga : Ramos Tegaskan Tekad Madrid Berjuang Sampai Akhir

Tetapi, Hiddink tidak sama pendapat dengan itu lantaran Leicester dia anggap ” tak miliki rasa takut ” atau nothing to lose. Tersebut yang akan jadi kunci ‘Si Rubah’ bertahan di papan atas.

” Mereka tak takut sekalipun untuk berkompetisi memperebutkan gelar juara. Itu begitu mempesona, ” tutur Hiddink di Soccerway.

” Bila mereka tetaplah tampak tanpa ada rasa takut, jadi mereka tetaplah seperti ini musim depan, ” sambungnya.