Pellegrini: Kevin De Bruyne Benar-Benar Jadi Pembeda

Pellegrini: Kevin De Bruyne Benar-Benar Jadi Pembeda

Pellegrini: Kevin De Bruyne Benar-Benar Jadi Pembeda

Agen Bola Casino ,Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menyongsong kembalinya Kevin De Bruyne pada tim paling utama The Citizens. Pellegrini menilainya kalau De Bruyne jadi otak dibalik kemenangan besar The Citizens atas Bournemouth.

De Bruyne sendiri resmi melakukan pertandingan comeback ketika Manchester City menaklukkan Bournemouth pada akhir minggu tadi sesudah tidak hadir nyaris dua bln.. De Bruyne yang tampak sebagai starter berhasil memberikan mutunya dengan cetak satu gol ke gawang The Cherries.

Hadirnya Gelandang Muda Belgia itu disadari Pellegrini jadi aspek pembeda pada performa timnya di kompetisi ini. ” Saya fikir Kevin bermain dengan kwalitas yang sama dengan sebelumnya ia alami cedera. Ia yaitu pemain yang begitu utama untuk kami serta saya begitu menyesal ia mesti tidak hadir sepanjang dua bln. ” ungkap Pellegrini seperti yang ditulis Situs resmi club.

Baca Juga : Wenger: Arsenal Selalu Orbitkan Pemain Muda

” Ia bermain sepanjang 55 menit serta dia bermain dengan begitu bagus. Saya berharap nantinya ia dapat bermain dengan kwalitas yang sama dengan sebelumnya ia menanggung derita cedera ” pungkas Manajer asal Chille itu.

Pellegrini sekarang ini bakal konsentrasi pada kompetisi Leg Pertama Liga Champions kontra wakil Prancis, Paris Saint Germain pada hari Kamis (7/4) awal hari kelak.