Ramos Tegaskan Tekad Madrid Berjuang Sampai Akhir

Ramos Tegaskan Tekad Madrid Berjuang Sampai Akhir

Ramos Tegaskan Tekad Madrid Berjuang Sampai Akhir

Agen Bola Online ,San Sebastian – Real Madrid menang 1-0 atas Real Sociedad di jornada 36 La Liga. Hasil itu jadi bukti kemauan Madrid untuk selalu berjuang hingga akhir.

Satu gol hasil sundulan dari Gareth Bale jadi pembeda di Estadio Anoeta, Sabtu (30/4/2016) malam WIB, saat Madrid menyambangi Sociedad. Gol itu lahir di menit ke-80, sesudah El Real tidak berhasil mengoptimalkan bebrapa kesempatan lain terlebih dulu.

” Tim telah lakukan semua jenis usaha. Kami pernah tak mujur dengan bebrapa kesempatan kami, namun kami selalu menghimpit dengan bagus. Itu adalah satu diantara partai final untuk La Liga. Kami mesti selalu berikan desakan, ” kata Ramos seperti diambil Soccerway.

Hasil itu bikin Madrid sesaat memiliki hak memuncaki klassemen La Liga dengan 84 poin, menggungguli Barcelona serta Atletico Madrid yang miliki 82 angka. Namun Los Blancos dapat kembali tergeser bila ke-2 rivalnya itu mencapai poin penuh di jornada 36 ini.

Baca Juga : Sacchi: Jarak antara Juventus dan Milan Memalukan

” Sepanjang masihlah ada kesempatan, kami harus berjuang hingga akhir. Demikianlah filosofi Madrid. Ini adalah sisi akhir dari liga yang menarik. Kami pasti lebih sukai kondisi tidak sama, namun saat ini kami mesti menanti serta mengharapkan mereka terpeleset, ” sebutnya.

S/d berita ini di turunkan, Atletico masihlah berlaga lawan Rayo Vallecano serta tengah memimpin 1-0. Bila score bertahan jadi puncak klassemen ubahan akan dihuni oleh Atletico dengan 85 poin.