Tentang Tiga Assist Fabregas

Tentang Tiga Assist Fabregas

Tentang Tiga Assist Fabregas

Agen Bola Casino ,Bournemouth – Cesc Fabregas berperan besar dalam kemenangan telak Chelsea 4-1 atas Bournemouth. Gelandang Spanyol itu tampak fantastis dengan membuat tiga assist.

Melawat ke Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016) malam WIB, Pedro Rodriguez cetak gol cepat di menit ke lima sesudah terima umpan terobosan Fabregas. Flick Fabregas di terima Hazard yang diteruskan tendangan dari luar kotak penalti Bournemouth untuk jadi besar kelebihan Chelsea 2-0 di menit 34.

Bournemouth lalu membuat gol balasan untuk bikin kedudukan 1-2 di paruh pertama. Di babak ke-2, Chelsea menjauh lagi melalui gol Willian di menit 71 selesai mengoptimalkan operan mendatar Fabregas. Di saat injury time Hazard cetak gol keduanya untuk lengkapi dominasi tim tamu.

Tiga assist ini yaitu yang pertama untuk Fabregas dalam 11 tampilan paling akhir dia. Paling akhir kali Fabregas menyumbang satu assist dalam kemenangan 5-1 Chelsea atas Newcastle United di kelanjutan Premier League, Februari 2016 silam.

Fabregas juga tingkatkan jumlah assistnya jadi 95 di Premier League, melalui Wayne Rooney 94 atau yang ketiga paling banyak di pertandingan ini. Bekas pemain Arsenal serta Barcelona itu masihlah ketinggalan dari Frank Lampard 102 serta Ryan Giggs 162.

” Beberapa hal yang berlangsung. Kadang-kadang Anda tak cetak assist sekalipun lantas mendadak Anda mungkin saja cetak banyak assist dalam satu kompetisi — demikianlah ada, ” ungkap Fabregas pada Sky Sports.

” Saya cuma terasa senang dengan performa tim, serta sudah pasti suka dengan tampilan individualku, namun saya terasa bagus serta itu yang paling utama, ” tambah dia.

Baca Juga : Barca Menggila Usai Tinggalkan Periode Buruk

Peran Fabregas tak luput dari Guus Hiddink. Manajer interim Chelsea ini tak sungkan memberikan pujian pada penampilannya.

” Dia tadi demikian menikmatinya serta dia yaitu satu diantara sedikit pemain yang miliki visi seperti ini. Dia paham dia dapat mengeksekusi apa yang dia fikirkan. Kami melatih hal semacam itu serta waktu dia kuasai bola, kami miliki beberapa pemain yang lari untuk bikin visi cepat dia jadi efisien, ” kata Hiddink.