Wenger: Arsenal Selalu Orbitkan Pemain Muda

Wenger: Arsenal Selalu Orbitkan Pemain Muda

Wenger: Arsenal Selalu Orbitkan Pemain Muda

Agen Bola Casino ,Arsene Wenger menyatakan kalau Arsenal mempunyai budaya selalu untuk melambungkan pemain muda. Bukan hanya memberi peluang bermain, tetapi Arsenal juga memberi pendidikan pada pemainnya.

Arsenal memanglah berhasil bertahan di papan atas dalam dua dekade paling akhir dengan meningkatkan pemain muda serta menjualnya kembali dengan harga mahal.

” Kami miliki nilai di club ini yang mungkin saja tidaklah terlalu dihargai oleh orang lain. Namun satu diantara nilai yang ada di club ini yaitu memberi peluang pada pemain muda serta sekalian mendidik mereka, ” jelas Wenger pada ESPN.

Satu diantara pemain yang dibanggakan Wenger sekarang ini yaitu Alex Iwobi. Wenger menyebutkan Iwobi miliki peluang besar untuk jadi pemain hebat setelah itu dari Arsenal.

Baca Juga : Datang dengan Laju Oke, Roma Harus Capai Tiga Poin

” Tiap-tiap musim kami melambungkan satu pemain muda, tak semuanya club dapat mengerjakannya. Saya bahagia lantaran Iwobi yaitu satu diantara pemain yang kami orbitkan, dia datang kesini pada umur 7 atau 8 th.. Dia telah terintegrasi dengan permainan kami. “