Bangganya Pellegrini Bisa Wariskan Sepakbola Menyerang di City

Bangganya Pellegrini Bisa Wariskan Sepakbola Menyerang di City

Bangganya Pellegrini Bisa Wariskan Sepakbola Menyerang di City

Agen Bola Casino ,Manchester – Perpisahan Manuel Pellegrini serta Manchester City bisa disebutkan bebrapa umum saja. Tetapi, Pellegrini bangga dapat mewariskan style sepakbola menyerang di tim itu.

Pertandingan kontra Swansea City akhir minggu ini bakal jadi kali paling akhir Pellegrini ada di bench City. Kemudian, Pellegrini bakal pergi serta tempatnya digantikan oleh Pep Guardiola.

Perpisahan dengan umum Etihad Stadium telah dikerjakan minggu lantas walau berjalan dalam keadaan sunyi. Tidak ada pesta meriah waktu melepas pelatih asal Chile itu.

Mungkin saja supporter City telah kadung kecewa dengan performa tim musim ini yang hanya kebagian gelar Piala Liga Inggris. Sesaat di pertandingan lain mereka tidak berhasil keseluruhan termasuk juga tersingkir di semi final Liga Champions.

Posisi empat besar juga belum tentu dicapai lantaran mereka mesti menanti sampai minggu paling akhir, walau cuma perlu satu poin lawan Swansea.

Walau musim terakhirnya tidak jalan manis, Pellegrini sekurang-kurangnya dapat pergi dengan kepala tegak mengingat dia telah mewarisi tim yang kental dengan sepakbola menyerang.

Mulai sejak diakukan Pellegrini, City senantiasa jadi tim paling produktif diakhir musim. Sesudah buat 102 gol di musim pertamanya, City buat 83 gol musim lantas, serta saat ini 70 gol.

Baca Juga : Coutinho yang Terbaik di Liverpool Musim Ini

” Ada pencapaian utama bila dibanding dengan semua tim yang lain. Bila Anda lihat tiga musim kepelatihan saya disini, kami senantiasa cetak gol paling banyak, ” tutur Pellegrini di Sky Sports.

” Ini yaitu club yang senantiasa berkembang tiap-tiap musimnya, bukan sekedar masalah hasil. Kami miliki style main tidak sama, kami yaitu tim yang lebih berani ambillah resiko serta cetak banyak gol. Saya meyakini club ini bakal berkembang lebih lagi di masa yang akan datang, ” sambungnya.

” Saya bangga dapat memenangi titel juara serta bangga dengan style bermain kami. Kami bermain untuk menghibur fans, ” tutupnya.