Bersama Mourinho, MU Akan Sulit Dikalahkan

Bersama Mourinho, MU Akan Sulit Dikalahkan

Bersama Mourinho, MU Akan Sulit Dikalahkan

Agen Bola ,London – Thibaut Courtois menyebutkan Jose Mourinho masihlah adalah seseorang manajer top. Menurut dia, Manchester United bakal susah ditaklukkan bila dilatih oleh Mourinho.

Sesudah sekian hari lakukan negosiasi, MU serta Mourinho beritanya telah meraih kata setuju pada Kamis (26/5/2016). Mourinho dimaksud telah di tandatangani kontrak dengan The Red Devils di satu hotel di London.

MU memanglah belum memberi pernyataan resmi berkaitan hal semacam ini. Walau demikian, produsen mobil Jaguar yang disebut sponsor pribadi Mourinho telah memberi perkataan selamat. MU diberitakan baru bakal melaunching pernyataan resmi pada hari Jumat (27/5) saat setempat.

Courtois meyakini kehadiran Mourinho bakal menghidupkan MU. Penjaga gawang asal Belgia itu memperkirakan ‘Setan Merah’ tidak bakal mudah ditaklukkan musim depan.

” Dia yaitu manajer yang begitu bagus, ” tutur Courtois pada Sky Sports.

Baca Juga : Alasan Ronaldo Selalu Berendam di Air Es

” Sudah pasti musim ini tidaklah musim kami, namun saya meyakini dia yaitu manajer top serta Manchester United bakal susah untuk ditaklukkan pada musim depan, ” kata kiper Chelsea itu.

Chelsea yaitu club paling akhir yang dilatih oleh Mourinho. Mourinho dipecat pada Desember 2015 sesudah The Blues terpuruk di papan bawah Liga Inggris walau mengantarkan club itu jadi juara pada musim terlebih dulu.