Brocchi: Yang Penting Milan Menang

Brocchi: Yang Penting Milan Menang

Brocchi: Yang Penting Milan Menang

Agen Bola Online ,Bologna – AC Milan sukses menuai kemenangan tidak tebal 1-0 di markas Bologna. Cristian Brocchi tidak suka dengan performa Milan, tetapi lebih mementingkan hasil pada akhirnya.

Pada kompetisi di Renato Dall’Ara, Minggu (8/5/2016) dinihari WIB, Bologna bermain dengan 10 orang sesudah Amadou Diawara terima kartu kuning ke-2 kartu merah waktu pertandingan masihlah jalan 12 menit. Tetapi, nampaknya Milan tidak dapat memakai kelebihan jumlah pemain.

Di bekas saat yang ada, Rossoneri cuma dapat bikin satu gol saja yang di ciptakan Carlos Bacca, itupun melalui hadiah penalti. Walau sebenarnya ESPNFC mencatat, Milan kuasai 62 % bola dengan keseluruhan 15 percobaan 5 on tujuan.

Tetapi, bagaimanapun hasil ini mengakhiri puasa kemenangan yang dihadapi Milan dalam tiga kompetisi terlebih dulu seri 2, kalah 1. Saat ini, Milan mengoleksi 57 poin, mendekati Fiorentina, yang baru bakal bermain kelak malam melawan Palermo.

” Yang pasti saya menginginkan kami lakukan yang lebih, namun hal yang utama saat malam ini yaitu memperoleh tiga angka serta tersebut yang kami peroleh, ” ucap pelatih Milan itu pada Mediaset Premium.

” Kami coba memperkenalkan bebrapa inspirasi tidak sama serta coba meraih final Coppa Italia melawan Juventus dalam keadaan paling baik, namun sekarang ini kami masihlah mesti merampungkan Serie A, ” sambung Brocchi.

Baca Juga : Suara Emas Andrea Bocelli Buka Pesta Juara ‘Si Rubah

” Waktu Bologna bermain dengan 10 orang, lini tengah kami kesusahan. Gerakannya lambat serta ami tidak bisa temukan celah. Sesudah turun minum, kami mendorong Keisuke Honda serta Luiz Adriano melebar, yang saya fikir pas supaya lebih seimbang, ” ungkap Brocchi.