De Gea: Raih Gelar FA Cup Puaskan Dahaga 12 Tahun

De Gea: Raih Gelar FA Cup Puaskan Dahaga 12 Tahun

De Gea: Raih Gelar FA Cup Puaskan Dahaga 12 Tahun

Agen Bola Online ,Keberhasilan Manchester United menggondol gelar FA Cup musim ini bikin sang kiper, David de Gea, bahagia. Menurut dia, kemenangan 2-1 atas Crystal Palace adalah peristiwa indah untuk melepas dahaga sepanjang 12 th..

Memanglah pada pertandingan itu, anak-anak asuh Louis Van Gaal ini pernah ketinggalan lebih dahulu melalui gol Jason Puncheon di menit 78. Tetapi Setan Merah pada akhirnya sukses membalas melalui tindakan Juan Mata tiga menit lalu serta disudahi gol dari Jesse Lingard di babak penambahan.

Atas kemenangan itu, De Gea yang juga bermain bagus pada pertandingan itu menilainya timnya layak juara. Dasarnya, mereka mempunyai kemauan untuk kembali mencapai FA Cup paling akhir kali mereka capai pada musim 2003-2004.

Baca Juga : Juarai Coppa Italia, Morata Mengklaim Prediksi Rekan Setimnya Tepat

“Ini yaitu kompetisi yang bagus, gol yang indah, saya fikir kami layak memenangi final, jadi kami cuma dapat menikmatinya, ” ucap De Gea mengutip BBC Sport, Minggu (22/5/2016).

“Sudah lama kami tidak memenangi gelar ini, kami bertarung untuk kembali mengerjakannya. Ini yaitu waktu yang indah untuk kami, untuk fans serta semua, ” ujarnya.