Ditanya Soal MU, Ibrahimovic: Kita Lihat Saja Nanti

Ditanya Soal MU, Ibrahimovic: Kita Lihat Saja Nanti

Ditanya Soal MU, Ibrahimovic: Kita Lihat Saja Nanti

Agen Bola Online ,Malmo – Zlatan Ibrahimovic masihlah malas menjawab saat di tanya masalah Manchester United. Saat di tanya, ia cuma memberi satu cengiran lebar diikuti pernyataan singkat.

Isu kalau penyerang berumur 34 th. itu mendekat ke ‘Setan Merah’ nampak bersamaan dengan berita kalau Jose Mourinho bakal selekasnya jadi manajer baru club itu. Bukanlah rahasia jika Ibrahimovic miliki jalinan akrab dengan Mourinho.

Dalam buku biografinya, ” I Am Zlatan “, Ibrahimovic menuliskan kalau Mourinho yaitu satu diantara pelatih yang paling ia hormati –selain Fabio Capello, yang disebutnya sebagai ” demon manager “. Dituliskan dalam buku biografi itu, Mourinho pernah tidak ikhlas melepasnya ke Barcelona pada awal musim 2009/2010.

Dengan habisnya kontrak Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain, jadi ia bebas geser ke club mana juga dengan gratis. United juga dimaksud jadi maksudnya setelah itu, bila Mourinho resmi jadi manajer mereka.

Dalam satu konferensi pers mendekati pertandingan ujicoba pada Swedia vs Slovenia, Ibrahimovic memperoleh pertanyaan : Apakah benar United telah memberi tawaran untuk dia?

Baca Juga : Bersama Mourinho, MU Akan Sulit Dikalahkan

Ibrahimovic, cuma nyengir lebar mendengar pertanyaan sang jurnalis, lantas dengan singkat menjawab : ” Kita saksikan saja kelak. ” Meski telah tak muda lagi, Ibrahimovic masihlah tampak subur di musim 2015/2016. Berbarengan PSG, ia bermain dalam 51 kompetisi di semuanya arena serta cetak 50 gol.

Spesial di Liga Prancis sendiri, penyerang kelahiran Malmö, Swedia, itu cetak 38 gol dalam 31 pertandingan.