Euro 2016 Dalam Bayang-Bayang Teror ISIS

Euro 2016 Dalam Bayang-Bayang Teror ISIS

Euro 2016 Dalam Bayang-Bayang Teror ISIS

Agen Bola Casino ,Penyelenggaraan Euro 2016 kembali memperoleh masalah serius berbentuk gosip keamanan. Mendekati digelarnya Euro yang kurang satu bulan lagi, Tim Intelejen Prancis mengungkap kalau Islamic State of Iraaq and Syria atau yang di kenal sebagai ISIS tengah berencana tindakan teror untuk mengganggu perhelatan akbar itu pada Bln. Juni-Juli yang akan datang.

Peluang bakal serangan ISIS ini dinyatakan oleh Kepala Tubuh Intelejen Prancis, DGSI Patrick Calvar. Calvar menyebutkan kalau dari hasil investigasi yang dikerjakan timnya, dijumpai kalau ISIS sudah merencakan serangan bom pada titik-titik keramaian di Euro 2016 yang akan datang.

” Sudah pasti Prancis jadi negara yang paling rawan bakal serangan ISIS, lantaran kami ketahui kalau mereka (ISIS) tengah berencana serangan baru pada Euro yang akan datang ” ungkap Calvar seperti yang ditulis oleh Daily Star.

Baca Juga : Final DFB-Pokal yang Spesial untuk Lewandowski

” Serangan yang bakal dikerjakan ISIS kelak yaitu serangan teror type baru. Serangan ini mempunyai tanda-tanda dengan memakai beberapa bahan peledak yang di taruh di beberapa tempat dimana berlangsung kerumunan orang dalam jumlah besar. Serangan ini dapat didesain bakal diulang sepanjang sekian kali untuk membuat kepanikan massal ” lanjut Calvar.

Ancaman Bom Ini tidaklah yang pertama kalinya menerpa Prancis. Pada bln. November lantas, sebagian bom meledak di sekitaran Prancis, dimana satu diantara bomb meledak di daerah St. Dennis, diluar stadion Stade de France tempat berlangsungnya eksperimen pada Timnas Prancis serta Timnas Jerman.