Final DFB-Pokal yang Spesial untuk Lewandowski

Final DFB-Pokal yang Spesial untuk Lewandowski

Final DFB-Pokal yang Spesial untuk Lewandowski

Agen Bola Online ,Munich – Akhir minggu ini akan ada final DFB-Pokal pada Bayern Munich kontra Borussia Dortmund. Pertandingan final ini bakal merasa khusus untuk Robert Lewandowski.

Satu gelar tersisa di pertandingan domestik bakal diperebutkan oleh Bayern serta Dortmund di Olympiastadion Berlin, Sabtu (21/5/2016) malam saat setempat atau Minggu dinihari WIB.

Untuk Bayern, gelar ini akan jadi pelengkap trofi Bundesliga yang telah dicapai sekalian berikan hadiah perpisahan manis untuk Pep Guardiola. Disamping itu, Dortmund pasti tidak menginginkan kalah saing lagi dari Bayern.

Oleh karena itu pertandingan di pastikan akan berjalan sengit, serta semakin merasa khusus maknanya untuk bomber Bayern Lewandowski yang untuk pertama kalinya hadapi Dortmund di partai final.

Terlebih dulu, Lewandowski pernah 2 x membawa Dortmund maju ke final dengan hasil tidak sama. Cetak gol pada kemenangan 5-2 atas Bayern di final 2012, lantas kalah di final 2014.

” Tiap-tiap kejuaraan yaitu khusus untukku. Ini untuk ke empat kalinya Bayern jadi juara Bundesliga, peristiwa yang hebat, beberapa saat mengasyikkan. Saya suka dapat ada disini, ” tutur Lewandowski seperti diambil Soccerway.

” Tiap-tiap trofi, tak perduli apakah itu liga atau mudah-mudahan saja Piala Jerman di hari Sabtu senantiasa merasa hebat, itu bakal jadi musim yang begitu bagus buat kami. AKu mengharapkan kami dapat memenangkannya, ” sambung pemain asal Polandia itu.

Baca Juga : Van Gaal Sebut Ekspektasi Fans MU Terlampau Tinggi

” Saya fikir pertandingan final ini dimainkan oleh dua tim paling baik di Jerman. Ini yaitu peristiwa yang hebat untuk semuanya yang lihat, untuk fans. ”

” Atmosfer di Berlin itu begitu khusus untukku. Tambah baik daripada di final Liga Champions (pada Bayern serta Dortmund di 2013), saya mesti akui itu.

” Saya mengharapkan kami ada di pihak yang menang selesai pertandingan serta saya berharap kami dapat merayakannya di balkon ini di Munich hari Minggunya, ” tutup pemain yang buat tiga gol di lima pertandinganya di DFB-Pokal.