Ini Alasan Renato Sanches Lebih Pilih Bayern daripada MU

Ini Alasan Renato Sanches Lebih Pilih Bayern daripada MU

Ini Alasan Renato Sanches Lebih Pilih Bayern daripada MU

Agen Bola Online ,Lisbon – Renato Sanches mengakui juga memperoleh tawaran dari Manchester United. Tetapi, gelandang belia Portugal itu lebih pilih Bayern Munich lantaran argumen spesifik.

Sanches bakal mulai menguatkan Bayern pada musim depan. Pemain berumur 18 th. itu dibeli Bayern dari Benfica seharga 35 juta euro. Ditambah beragam klausul penambahan berkaitan performanya berbarengan Bayern, nilai Sanches dapat naik sampai 80 juta euro.

Sebelumnya pada akhirnya berhimpun dengan Bayern, Sanches sesungguhnya dihubung-hubungkan dengan MU. MU telah kirim scout untuk memantaunya dengan cara segera. Walau demikian, si pemain rupanya lebih pilih Bayern.

Baca Juga : Suarez Kemungkinan Baru Bisa Main di Perempatfinal

” Manchester United ajukan tawaran, saya fikir hal semacam itu telah banyak di ketahui, ” ucap Sanches seperti diambil Soccerway.

” Saya pilih Bayern lantaran mereka yaitu club besar serta lantaran kemiripan dengan Benfica. Mereka miliki stadion dengan kemampuan 65 ribu orang serta atmosfernya begitu serupa. Saya bakal pergi ke Bayern untuk memenangi titel, ” tuturnya.