Jamie Vardy Pemain Terbaik Versi Jurnalis

Jamie Vardy Pemain Terbaik Versi Jurnalis

Jamie Vardy Pemain Terbaik Versi Jurnalis

Agen Bola Online ,London – Musim mengagumkan Leicester City kembali menghadirkan animo untuk pemainnya. Striker Leicester Jamie Vardy dipilih sebagai pemain paling baik pilihan jurnalis.

Vardy ikuti jejak rekanan setimnya, Riyad Mahrez, yang dipilih sebagai pemain paling baik PFA, sepekan lantas. Dikabarkan the Guardian, Vardy memuncaki daftar voting yang dikerjakan 290 jurnalis sepakbola di Inggris.

Penyerang berumur 29 th. itu memperoleh 36 nada, menyisihkan Mahrez serta rekanan setimnya yang lain, N’Golo Kante. Sebatas info, ada tujuh pemain The Foxes yang peroleh nada dalam voting ini, termasuk juga Danny Drinkwater, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, serta Danny Simpson

Di selama 2015-16, Vardy telah mengemas 22 gol di Premier League yang bertindak utama dalam mengantarkan Leicester ke ambang gelar juara liga pertama dalam histori club. Leicester sendiri punya potensi meyakinkan titelnya itu malam ini (2/5/2016), jika rival intinya Tottenham Hotspur tidak berhasil menaklukkan Chelsea.

” Ini yaitu penghargaan atas tampilan hebat mereka hingga banyak pemain Leicester memperoleh nada dari anggota kami, ” ucap ketua FWA Asosiasi Jurnalis Sepakola Andy Dunn. ” Narasi Jamie Vardy, terang menangkap imajinasi dari banyak penulis. ”

” Rekor dia dalam cetak gol di 11 kompetisi berturut-turut yaitu satu nilai besar dari titel juara yang selekasnya dicapai Leicester. Serta penghargaan pemain paling baik ini tidak cuma satu refleksi dari musim fantastis dia namun juga pernyataan atas petualangan yang mengagumkan seseorang pemain amatir ke panggung internasional. ”

Penghargaan ini bakal diserahkan pada Vardy dalam satu gala makan malam di London pada 12 Mei kelak.

” Satu kehormatan dapat memenangi penghargaan prestisius sejenis ini serta lihat namaku ada di satu daftar yang berisikan nama pemain-pemain mengagumkan. Terima kasih pada FWA serta kebanyakan orang yang telah memilihku, ” ucap Vardy.

Baca Juga : Marotta Ungkap Usaha Keras Madrid Yakinkan Morata

” Terima kasih juga untuk bebrapa rekanan setimku, sebagai argumen saya dapat meraih semuanya. Ini yaitu musim yang mengagumkan untuk kita semuanya di Leicester, berdasar pada kerja tim bukanlah perorangan, yang dapat diliat dalam hasil pengambilan suara. Terima kasih juga pada manajer, staf, serta semua fans atas dukungannya. ”

” Saat ini kita seutuhnya konsentrasi untuk menyelesaikan dua pertandingan paling akhir musim ini serta merubah musim yang hebat ini jadi suatu hal yang akan tidak pernah kita lupakan. Semoga saya dapat berikan peran untuk hal semacam itu, serta bila dipilih, membawa momentum bagus ini ke Piala Eropa di musim panas. “