Juarai Coppa Italia, Morata Mengklaim Prediksi Rekan Setimnya Tepat

Juarai Coppa Italia, Morata Mengklaim Prediksi Rekan Setimnya Tepat

Juarai Coppa Italia, Morata Mengklaim Prediksi Rekan Setimnya Tepat

Agen Bola Casino ,ROMA – Penyerang Juventus, Alvaro Morata, sukses mengantarkan timnya menjuarai titel Coppa Italia ke-11. Penyerang asal Spanyol tersebut menjadi aktor penentu dalam kemenangan 1-0 Bianconeri atas Milan pada Minggu (22/5/2016) dini hari WIB.

Pada pertandingan melawan Milan, Juventus terbilang kesusahan dalam menciptakan peluang. Sebab, anak-anak asuhan Cristian Brocchi itu mampu menguasai aliran bola pada babak pertama dan kedua.

Bianconeri hanya bisa sesekali melakukan serangan balik melalui pergerakan dua bek pemain sayap mereka, Patrice Evra dan Stephan Lichsteiner. Lantas, usaha mereka belum optimal dan kerap digagalkan oleh barisan belakang Milan.

Baca Juga : Euro 2016 Dalam Bayang-Bayang Teror ISIS

Drama akhirnya terjadi kala pelatih Juventus melakukan pergantian pada babak tambahan. Morata yang masuk menggantikan Hernanes pada menit ke-108 berhasil menjebol gawang yang dijaga Gianluigi Donnaruma dalam waktu dua menit. Morata mengaku rekan setimnya membuat prediksi yang tepat sebelum laga berlangsung.

“Saya sangat senang dengan laga ini, kembali meraih trofi bersama Juventus. Kemarin teman-teman saya berkata apabila masuk ke lapangan, saya akan mencetak gol. Hasilnya, mereka tepat sekali,” ucap Morata mengutip Rai Sport, Minggu (22/5/2016).