Kekalahan MU yang Benar-Benar Mengecewakan Van Gaal

Kekalahan MU yang Benar-Benar Mengecewakan Van Gaal

Kekalahan MU yang Benar-Benar Mengecewakan Van Gaal

Agen Bola Casino ,London – Manchester United menelan kekalahan waktu melawan West Ham United di kelanjutan Liga Inggris. Manajer MU, Louis van Gaal, mengakui kecewa dengan hasil itu.

Di kompetisi yang berjalan di Upton Park, Rabu (11/5/2016) dinihari WIB, MU kalah dengan score akhir 2-3. Pernah unggul 2-1 sampai menit 75, MU pada akhirnya kalah selesai Michail Antonio serta Winston Reid menjebol gawang MU yang dikawal oleh David De Gea.

Dua gol itu bermula dari kondisi set piece, yang bikin Van Gaal cukup kecewa.

” Itu sungguh mengecewakan lantaran kami tengah unggul. Kami melewatkannya demikian saja lantaran kondisi bola mati. Sebagai manajer Anda tidak pernah senang, namun waktu Anda unggul 2-1 setelan 70 menit, lantas Anda mesti bikin lapangan semakin besar serta melindungi bola dengan tambah baik, ” tutur Van Gaal di BBC.

Kompetisi sebagai pertandingan paling akhir West Ham di Upton Park ini pernah terlambat sepanjang 45 menit lantaran bus MU dilempari oleh beberapa pendukung West Ham.

Baca Juga : Guardiola Dianggap Gagal, Enrique Membela

Van Gaal sebagai satu diantara korbannya menyatakan kalau peristiwa itu tidak punya pengaruh pada mental kompetisi beberapa scuad asuhannya.

” Sebagai seseorang profesional, kami hidup didunia seperti ini. Kami ketahui hal seperti itu dapat berlangsung, jadi kami mesti dapat menangani itu. 20 menit sebelumnya pertandingan usai kami masihlah unggul 2-1, jadi saya tidak memikirkan itu punya pengaruh, ” tegas meneer Belanda itu.