Klose Belum Tahu Mau ke Mana Musim Depan

Klose Belum Tahu Mau ke Mana Musim Depan

Klose Belum Tahu Mau ke Mana Musim Depan

Agen Bola Online ,Roma – Miroslav Klose di pastikan akan meninggalkan Lazio akhir musim ini. Namun, hingga sekarang ini Klose belum tahu bakal bermain dimana musim depan.

Klose telah meyakinkan bakal pergi dari Laazio lantaran kontraknya tidak diperpanjang. Pertandingan melawan Fiorentina di Olimpico, Minggu (15/5) semalam, jadi pertandingan perpisahan striker asal Jerman itu.

Klose memanglah cetak gol melalui titik putih namun Lazio mesti kalah 2-4 serta cuma finis posis ke-8 klassemen dengan 54 poin, turun jauh dari musim lantas dimana mereka ada di posisi tiga besar.

Pertanyan selesai kompetisi pasti yaitu sekitar hari esok Klose. Umum menginginkan th. akan ke mana striker 37 th. itu.

Berkaitan club maksudnya musim depan, Klose belum dapat memaparkannya lantaran dia sendiri juga belum tahu bakal ke mana. Sebagian club Eropa serta MLS diberitakan tertarik mendatangkannya.

” Saya belum mengambil keputusan apa pun, ” tutur Klose seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Bangganya Pellegrini Bisa Wariskan Sepakbola Menyerang di City

” Saya katakan pada manajer saya kalau saya menginginkan menyelesaikan musim dengan baik, lantas kita saksikan saja tawaran yang datang, ” sambungnya.

” Saya masihlah nikmati permainan ini serta keadaan saya bagus, jadi saya menginginkan selalu cetak gol, ” tutup pemain yang musim ini buat tujuh gol itu.