Manchester United Bertemu dengan Kostas Manolas

Manchester United Bertemu dengan Kostas Manolas

Manchester United Bertemu dengan Kostas Manolas

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Manchester United memerlukan bek berkelas untuk mengarungi musim 2016-2017. Karenanya, Red Devils –julukan United– diisukan akan menghadirkan bek tangguh AS Roma yaitu Kostas Manolas pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti dikabarkan Sky Sport Italia, Kamis (26/5/2016), Man United sudah berjumpa dengan Manolas. Bahkan juga beritanya, Manchester Merah bersedia menebus klausul pelepasan Manolas yang meraih 40 juta euro atau sekira Rp608 miliar.

Tidak heran Manolas jadi bidikan. Berbarengan Roma pada musim 2015-2016, pemain berumur 24 th. itu nampak bak karang di dalam laut.

Diluar itu, bekas andalan Olympiacos itu dapat juga dihandalkan saat tim tengah mencari gol. Dapat dibuktikan dari 45 tampilan bareng Roma, Manolas dapat mengemas dua gol serta tiga assists.

Baca Juga : Messi Akui Gabung Barca Adalah Hal Sulit

Bila lihat gerakan yang ada, kelihatannya Man United lebih berpeluang memperoleh Manolas daripada tim lain. Terlebih dulu, Chelsea sempat juga mengungkapkan kemauan menghadirkan pemain jebolan akademi FC Thrasyvoulos itu.