Marotta Ungkap Usaha Keras Madrid Yakinkan Morata

Marotta Ungkap Usaha Keras Madrid Yakinkan Morata

Marotta Ungkap Usaha Keras Madrid Yakinkan Morata

Agen Bola Casino ,Turin – Real Madrid dimaksud telah berupaya keras memberikan keyakinan Alvaro Morata untuk kembali, biarpun Juventus sangat berhasrat pemain itu bertahan di Turin.

Penyerang asal Spanyol berumur 23 th. itu dilepaskan Madrid ke Juve pada musim panas 2014 lantas. Bianconeri diprediksikan mesti menebus Morata dengan banderol 20 juta euro.

Juga demikian, Madrid masihlah mempunyai pilihan untuk beli kembali Morata dengan 30 juta euro serta terakhir dispekulasikan akan berupaya aktifkan pilihan itu. Ada sangkaan El Real lalu menginginkan melegonya ke club Premier League dengan keuntungan semakin besar.

” Hasrat dari pemain itu krusial, ” ucap Direktur Berolahraga Juventus Beppe Marotta pada Sport Mediaset yang diambil Football Espana.

” Kami menghormati Alvaro, ia terkait sangat dekat dengan club serta menginginkan bertahan, meskipun Real Madrid telah mengupayakan semuanya untuk memberikan keyakinan dianya. Kami bakal memercayakan hasrat darinya. Kondisi Morata bukan hanya tergantung pada kami, ” lanjutnya

Baca Juga : Leicester Takkan Jadi Sensasi Semusim Saja lalu Menghilang

” Kami menginginkan ia bertahan serta kami bakal berupaya bicara dengan Real Madrid sesegera mungkin saja. Hari esok Morata tergantung pada apa yang bakal dikerjakan Madrid dengan mereka saat ini bertarung di La Liga serta Liga Champions, ” sebutnya.