Messi Akui Gabung Barca Adalah Hal Sulit

Messi Akui Gabung Barca Adalah Hal Sulit

Messi Akui Gabung Barca Adalah Hal Sulit

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Sosok Lionel Messi tak dapat dilepaskan dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu adalah kartu as Barca di tiap-tiap pertandingan yang dijalani. Tetapi disadari oleh Messi berhimpun dengan Barcelona yaitu ketentuan yang susah.

Sebelumnya merumput di Camp Nou, pemain yang mempunyai julukan Messidona itu terlebih dulu melakukan karir juniornya berbarengan club Argentina Newell’s Old Boys. Baru pada usianya mencapai 13 th., ia pindah ke Barcelona serta berhimpun dengan akademi La Masia.

Pilihan Messi buktinya pas. Dianya menapaki berhasil besar berbarengan Barca dengan raihan 28 trofi, termasuk juga delapan gelar La Liga serta empat kali juara Liga Champions. Belum lagi Messi juga memenagi lima gelar Ballon d’Or.

Baca Juga : Wonderkid Real Madrid Siap Hadirkan Trofi Liga Champions di Bernabeu

“Pada waktu itu saya betul-betul bimbang. Di satu segi itu adalah hal bagus, lantaran dapat bermain di Barcelona adalah hal yang spektakuler, ” kenang Messi seperti ditulis Soccerway, Rabu (25/5/2016).

“Namun di segi yang lain itu adalah hal susah lantaran saya meninggalkan semuanya di belakang saya. Saya meninggalkan rekan-rekan, keluarga, saat kecil saya. Tiba di negara dimana saya tak mempunyai apapun, mengawali semuanya dari 0 yaitu hal susah, ” selesainya.