Oezil yang Kurang Konsisten Gagal Samai Henry

Oezil yang Kurang Konsisten Gagal Samai Henry

Oezil yang Kurang Konsisten Gagal Samai Henry

Agen Bola Casino ,Jakarta – Pemain Arsenal, Mesut Oezil, tampak kurang berkelanjutan di musim ini. Mengakibatkan, dia tidak berhasil menyamakan catatan rekor legenda The Gunners, Thierry Henry.

Berbarengan Arsenal musim ini, Oezil memanglah berikan peran optimal dengan catatan sejumlah 19 assist. Diluar itu, pemain tim nasional Jerman itu juga cetak sejumlah enam gol dalam 35 kompetisi berbarengan tim asal London utara itu.

Dengan catatan itu, Oezil dapat memuncaki daftar penyumbang assist paling banyak Liga Inggris musim ini. Saingan paling dekatnya yaitu pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dengan catatan sejumlah 13 assist.

Torehan assist Oezil ini dapat sama juga dengan yang dibukukan oleh Cecs Fabregas waktu mengantarkan Chelsea jadi juara Liga Inggris musim lantas. Sesaat dengan sumbangan assist yang sama, Oezil cuma dapat membawa Arsenal finis di posisi ke-2.

Baca Juga : Klose Belum Tahu Mau ke Mana Musim Depan

Ada satu hal yang bikin catatan apik Oezil ini merasa kurang. Dia hanya mencatatkan tiga assist di paruh ke-2 musim. Hal semacam itu yang tunjukkan kalau tampilan pemain 27 th. itu kurang berkelanjutan.

Akibat tampilan yang tidak optimal itu, Oezil juga tidak berhasil menyamakan catatan rekor Henry yang membukukan 20 assist di musim 2002-03.