Soccerpedia: Rekor-Rekor Positif Mourinho

Soccerpedia: Rekor-Rekor Positif Mourinho

Soccerpedia: Rekor-Rekor Positif Mourinho

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,JOSE Mourinho sudah resmi menukangi Manchester United. Berita senang itu diumumkan oleh pihak club pada Jumat 27 Mei 2016 saat setempat. Pasti Mourinho jadi idaman semua fans United mengingat sang pelatih mempunyai catatan yang fantastis sepanjang jadi pelatih.

Mourinho memanglah mempunyai segudang rekor positif yang dapat dihandalkan sepanjang melatih Manchester United pada musim yang akan datang. Sebagai contoh, dalam kompetisi antar club di kancah Eropa. Ia sudah mencapai 76 kemenangan dari keseluruhan 140 kompetisi. Disamping itu 35 lagi ia lewati dengan hasil imbang serta 29 dengan kekalahan hasil itu membuatnya mempunyai presentasi 54 % kemenangan.

Sesaat di Premier Leaugue, dianya sudah melakukan 212 kompetisi dengan keseluruhan 140 kemenangan. Ia cuma menelan 28 kekalahan serta hasil imbang 44 kali. Catatan itu membuatnya mempunyai rasio kemenangan sejumlah 66 %.

Baca Juga : Gareth Bale Tidak Gugup Hadapi Final Liga Champions 2015-2016

Angka itu sukses mengungguli catatan Sir Alex Ferguson yang mempunyai presentasi kemenangan sejumlah 65 %. Hasil itu juga membuatnya unggul dari Roberto Mancini serta Carlo Ancelotti yang ada di posisi lima besar.

Disamping itu, dari 12 musim pertandingan lokal yang ia kerjakan, prestasi terburuknya terjai pada 2013-2014. Waktu itu ia cuma dapat membawa Chelsea ada di posisi tiga. Selebihnya, Mou senantiasa membawa klubnya ada di posisi dua besar. Delapan dari 12 musim yang ia lakoni sukses ada di posisi pertama. Pasti hasil itu bikin fans United makin meyakini kalau Mou bakal membawa piala pada musim pertamanya berbarengan Chelsea.