Van Gaal Sebut Ekspektasi Fans MU Terlampau Tinggi

Van Gaal Sebut Ekspektasi Fans MU Terlampau Tinggi

Van Gaal Sebut Ekspektasi Fans MU Terlampau Tinggi

Agen Bola Casino ,Manchester – Manajer Manchester United Louis van Gaal menyebutkan kalau pengharapan dari beberapa supporter club itu terlalu tinggi, sesudah timnya finis ke lima di Premier League 2015-16.

The Red Devils menyudahi musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Bournemouth di Old Trafford, Rabu (18/5/2016) dinihari WIB. Dalam pertandingan yang alami penjadwalan lagi itu MU cetak gol melalui Wayne Rooney, Marcus Rashford, serta Ashley Young.

Dalam kompetisi tersebut juga terdengar cibiran ” boo ” di Theatre Dreams. Van Gaal mengerti hal itu walau juga menilainya kalau musim ini beberapa supporter MU telah sangat mengharapkan banyak.

” Sudah pasti (saya mengerti ada boo) lantaran saya juga telah menyampaikan kalau ekspektasinya sangat tinggi, terlebih dari beberapa supporter, ” ucap Van Gaal seperti ditulis Sky Sports.

” Mereka mengharapkan sangat besar. Namun saya fikir pengharapan itu sangat tunggi, serta kami adalah satu tim yang tengah melalui periode transisi serta itu telah saya katakan saat tiba disini. Mungkin saja saya harusnya lebih menyatakan pesan itu, ” katanya.

Musim ini MU memetik banyak kritikan atas penampilannya, sesudah kandas dari fase group Liga Champions pada bln. Desember serta lalu juga disingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Europa.

Van Gaal menyebutkan kalau minimnya gol telah jadi satu permasalahan sendiri di timnya musim ini. Tetapi, masalah paling besar yaitu perkara cedera pemain yang membelit.

” Lebih kurang tersebut masalahnya (minimnya gol) namun saya fikir permasalahan intinya yaitu banyak cedera pada bln. November serta Desember, dengan cara spesial pada dua posisi, ke-2 posisi full-back. Waktu itu sangatlah susah, ” kata Van Gaal.

Baca Juga : Oezil yang Kurang Konsisten Gagal Samai Henry

” Saya juga telah menyampaikan kalau musim ini kami perlu beberapa penyerang yang kreatif serta cepat. Kami mesti memoles hal semacam itu, namun apapun juga, kami ada di posisi pertama liga saat semuanya bugar serta tersebut kenyataannya.

” Anda tidak pernah dapat memperkirakan hari esok, Anda hanya dapat mengkaji serta mengevaluasi saat lantas, tersebut yang perlu kami kerjakan serta kami lalu bakal bikin ketentuan, ” katanya.