West Ham Akui Sempat Rasakan Tekanan Masif

West Ham Akui Sempat Rasakan Tekanan Masif

West Ham Akui Sempat Rasakan Tekanan Masif

Agen Bola Online ,London – Dengan semua kondisinya, West Ham United menjamu Manchester United dalam keadaan tertekan. Namun kepercayaan serta motivasi tinggi pada akhirnya bikin mereka menang.

West Ham menang 3-2 saat hadapi MU di Boleyn Ground, Rabu (11/5/2016) dinihari WIB tadi. Unggul lebih dahulu melalui Diafra Sakho, tuan tempat tinggal lalu pernah ketinggalan 1-2 lantaran dibobol Anthony Martial 2 x.

Usaha keras The Hammers pada prosesnya berbuah gol penyama kedudukan oleh Michail Antonio. Winston Reid pada akhirnya meyakinkan kemenangan West Ham masuk 10 menit paling akhir di saat normal.

Manajer West Ham Slaven Bilic mengakui mulai sejak awal telah rasakan ada desakan besar, mengingat beberapa pengagum memadati stadion malam itu. Maklum saja, ini yaitu pertandingan paling akhir tim di Boleyn Ground sesudah 112 th. lantaran bakal geser ke Olympic Stadium.

Desakan merasa semakin besar waktu MU memimpin, lantaran ada hasrat besar dari tim untuk memberi perpisahan yang manis. Dia lega perjuangan serta semangat beberapa pemain tak turun hingga pada akhirnya menuai kemenangan.

” Ada desakan besar buat kami. Kami telah melakukan satu musim bagus serta saya menyampaikan pada beberapa pemain, bagaimanapun pada akhirnya di sebagian pertandingan paling akhir, musim ini tetaplah bagus untuk West Ham, ” katanya pada Sky Sports diambil BBC.

Baca Juga : Kekalahan MU yang Benar-Benar Mengecewakan Van Gaal

” Namun kami masih dalam desakan, kami tidak ingin kalah di pertandingan paling akhir kami di kandang. Kami hanya menginginkan menang serta kemenangan ini karena ciri-ciri kami. ”

” Kami tak berhenti yakin. Kami ketahui mereka dalam motivasi tinggi lantaran mereka dapat melalui Manchester City. Kami seutuhnya layak bakal kemenangan ini, ” tandas manajer 47 th. ini.