Wonderkid Real Madrid Siap Hadirkan Trofi Liga Champions di Bernabeu

Wonderkid Real Madrid Siap Hadirkan Trofi Liga Champions di Bernabeu

Wonderkid Real Madrid Siap Hadirkan Trofi Liga Champions di Bernabeu

Agen Bola Online ,MADRID – Wonderkid Real Madrid, Lucas Vazquez, siap memberi jumlah trofi Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu. Pasti cara itu adalah dengan menaklukkan Atletico Madrid di partai puncak Liga Champions yang berjalan pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB.

Pada partai puncak yang di gelar di Stadion Giuseppe Meazza itu, Vazquez besar kemungkinan takkan dimainkan mulai sejak awal kompetisi. Sebab, trio lini depan Madrid yang di isi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema serta Gareth Bale dalam keadaan bugar.

Walau cuma ada di bangku cadangan, bukanlah bermakna pemain berumur 24 th. itu tidak bisa memberi sumbangsih untuk El Real. Diluar itu, bila diperlukan, Lucas dapat juga bertindak sebagai supersub.

Saat Madrid bertemu AS Roma di leg ke-2 16 besar Liga Champions, Lucas bertindak besar atas terwujudnya dua gol Madrid ke gawang wakil Italia itu. Sesudah empat menit ada di lapangan untuk menukar Bale, Vazquez berikan umpan silang yang bisa dikonversi dengan mulus oleh Ronaldo.

Baca Juga : Ini Alasan Renato Sanches Lebih Pilih Bayern daripada MU

Karenanya, walau cuma berstatus sebagai pemain cadangan, tenaga Lucas begitu diperlukan Madrid. Bukanlah tidak mungkin saja, bekas pemain Espanyol itu malah bertindak besar atas keberhasilan Madrid memenangi trofi Liga Champions ke-11 dalam histori club.

“Kami tahu mereka mempunyai senjata, tetapi kami mesti bermain baik. Kami menginginkan memenangi Liga Champions serta menginginkan sekali menaklukkan Atletico, ” terang Vazquez mengutip dari Marca, Rabu (25/5/2016).