Ancelotti: Piala Eropa Bisa Jadi Milik Tim Pengusung Serangan Balik

Ancelotti: Piala Eropa Bisa Jadi Milik Tim Pengusung Serangan Balik

Ancelotti: Piala Eropa Bisa Jadi Milik Tim Pengusung Serangan Balik

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Carlo Ancelotti memprediksi Piala Eropa 2016 jadi punya tim-tim yang memercayakan serangan balik. Ini berkaca dari berhasil Leicester City serta Atletico Madrid.

Leicester melakukan musim yang berhasil di Premier League 2015/2016 tempo hari. Diperkirakan bakal ada di sekitaran zona degradasi, tim garapan Claudio Ranieri jadi surprise besar dengan memenangi gelar liga.

Sesaat Atletico sukses kembali pada final Liga Champions sesudah dua th. lantas, walau lagi-lagi mesti bertekuk lutut dihadapan Real Madrid. Di Liga Spanyol, Los Colchoneros sempat juga nikmati persaingan gelar meski pada akhirnya mesti senang finis ketiga.

Leicester serta Atletico sendiri miliki persamaan pendekatan bermain. Keduanya keduanya sama memercayakan serangan balik serta kegigihan menahan serangan lawan. Baik Leicester ataupun Atletico yaitu tim-tim yang suka membiarkan lawan kuasai bola.

” Saat saya lihat kembali pada musim-musim liga di negara-negara sepakbola paling besar Eropa, serta lalu menuju turnamen di Prancis sepanjang enam minggu ke depan, saya meyakini Piala Eropa 2016 dapat jadi turnamen yang pas untuk satu style permainan. Ini mungkin saja turnamen sepakbola serangan balik, ” tutur pelatih asal Italia ini pada Telegraph.

” Saksikan saja bagaimana Leicester City memenangi Premier League musim ini melalui serangan balik melawan tim-tim, dengan kecepatan serta agresi. Hal yang sama saja dapat disebutkan masalah Atletico Madrid, yang meraih final Liga Champions lagi dengan pendekatan membiarkan lawan kuasai bola, lalu menyerang mereka dengan cepat saat penguasaan bola berbalik, ” tambah pria yang bakal mengatasi Bayern Munich mulai musim depan ini, seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Alves Selalu Menikmati Sepakbola Bersama Blaugrana

Allenatore 56 th. itu yakin kalau langkah bermain sekian lebih gampang diaplikasikan serta dipahami oleh tim nasional, yang miliki saat relatif singkat untuk bangun pemahaman bermain di scuad.

” Adalah satu fakta simpel kalau bila Anda menginginkan satu tim bermain dari belakang, bangun permainan dengan sabar, jadi itu memerlukan berjam-jam di latihan untuk meningkatkan serta memoles, ” sambungnya.

” Terkecuali seperti Spanyol, Anda miliki beberapa kumpulan pemain yang telah lakukan hal semacam itu selama hidup mereka. Satu pendekatan yang lebih simpel yaitu dengan membuat tim Anda untuk sepakbola serangan balik, ” sekian dia.