Bayern Sudah Tolak Tawaran ‘Gila’ MU untuk Mueller

Bayern Sudah Tolak Tawaran ‘Gila’ MU untuk Mueller

Bayern Sudah Tolak Tawaran 'Gila' MU untuk Mueller

Agen Judi Bola Online ,Munich – Bayern Munich terima tawaran ” hilang ingatan ” dari Manchester United untuk Thomas Mueller. Bila tawaran itu di terima, rekor transfer termahal diklaim bakal teratasi.

Mueller disebut-sebut sebagai satu diantara incaran paling utama MU pada musim panas th. lantas. MU beritanya ikhlas menggelontorkan dana dalam jumlah fantastis untuk memperoleh penyerang timnas Jerman itu.

Berita masalah tawaran The Red Devils untuk Mueller itu dibenarkan oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Menurut Rummenigge, nilai tawaran itu termasuk hilang ingatan.

” Kami memperoleh tawaran hilang ingatan dari Manchester United th. lantas, yang tidak pernah jadi tema sedetik juga. Kami mungkin cetak rekor dunia cost transfer, ” tutur Rummenigge pada Frankfurter Allgemeine Zeitung.

Baca Juga : Trio Kane-Vardy-Rooney Masih Butuh Waktu

Mueller yaitu product akademi Bayern. Lakukan kiprah di tim paling utama Die Roten pada 2008 lantas, Mueller yang saat ini berumur 26 th. sudah tampak pada 353 kompetisi serta cetak 152 gol serta 116 assist.

” Thomas Mueller datang dari akademi. Dia lahir di dekat Munich, dibuat disini, pahlawan di mata supporter, ” kata Rummenigge.