Buffon: Italia Bukan Favorit, tapi Akan Bikin Kejutan

Buffon: Italia Bukan Favorit, tapi Akan Bikin Kejutan

Buffon: Italia Bukan Favorit, tapi Akan Bikin Kejutan

Agen Bola Casino ,Milan – Gianluigi Buffon menilainya tim nasional Italia tidaklah tim favorite di Piala Eropa 2016. Namun, penjaga gawang gaek itu optimistis timnya akan buat surprise di Prancis kelak.

Italia mencapai ticket Piala Eropa 2016 di Prancis dengan sangat memberikan keyakinan. Gli Azzurri tidak pernah kalah selama babak kwalifikasi pada Group G.

Tim garapan Antonio Conte itu juga memiliki bekal cukup bagus dari hasil arena sama empat th. lantas. Mereka jadi runner-up selesai ditaklukkan Spanyol 0-4 di babak final.

Namun kenyataan itu tidak bikin Italia jadi kandidat kuat juara. Perkiraan meletakkan mereka tidak sekuat Prancis, Jerman, Spanyol, Inggris serta Belgia.

Buffon tidak terganggu dengan penilaian itu, Demikian sebaliknya, dia malah membuatnya sebagai lecutan untuk timnas Italia.

” Diantara tim-tim tim-tim kuat, diatas kertas, Italia ada di belakang Jerman, Perancis, Spanyol serta Belgia. Namun, kami mempunyai pendorong untuk meletakkan tim ini ada di garis depan, ” kata Buffon seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Chelsea Siap Bertarung dengan PSG untuk Pulangkan Romelu Lukaku

Buffon, 38 th., sendiri sangat siap untuk tampak di Piala Eropa. Meski usianya tidak lagi muda, penampilannya masihlah sip. Jadi, kondisi itu jadikan satu motivasi sendiri.

” Saya menginginkan bermain hingga saya berumur 40 th. serta saya sudah mengambil keputusan maksud untuk bermain di Piala Dunia ke enam, ” tutur penjaga gawang yang telah tampak di Piala Dunia mulai sejak 1998 itu.

Buffon bikin tampilan ke-157 nya pada turnamen internasional beberapa waktu terakhir waktu Italia menang atas Skotlandia 2-1. Sebelumnya tampak di Piala Eropa, Italia masihlah menaruh satu pertandingan ujicoba, yaitu hadapi Finlandia minggu depan.